Chelsea Bidik Jan Oblak Sebagai Pengganti Kepa

1
221
Chelsea Bidik Jan Oblak Sebagai Pengganti Kepa
Chelsea Bidik Jan Oblak Sebagai Pengganti Kepa

London – Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam penampilannya. Namun, The Blues sedang mencari kiper baru. Mereka membidik kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Ovopoker

Jan Oblak tampil mengesankan ketika timnya menghadapi Liverpool di leg 16 Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Dia berhasil menyelamatkan kuncinya meski kebobolan dua gol. Situs Betting Terpercaya

Namun, jika tanpa itu, Atletico Madrid mungkin kebobolan lebih banyak gol. Alhasil tim Diego Simeone berhasil meraih pemenang dengan agregat 4-2 dan hak untuk maju ke perempat final. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Penampilan apik membuat Oblak mendapat perhatian khusus dari seluruh dunia. Tidak terkecuali Chelsea, yang dikabarkan tertarik membawanya pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Metro News, Chelsea berniat mendaratkan Oblak di Stamford Bridge untuk meminta Kepa. Namun, mereka harus merogoh kocek sedalam mungkin karena Atletico tidak akan rela kehilangan kiper Slovenia.

Hingga saat ini Oblak masih dapat disepakati dengan Atletico Madrid hingga 2023. Dalam kontrak ini dinyatakan bahwa rilis dengan nilai yang cukup tinggi, sebesar 120 juta euro, dan ini merupakan tantangan bagi Chelsea.

Chelsea Cari Kiper Pengganti

Chelsea dikabarkan membutuhkan penjaga gawang baru setelah memegang gol saat ini, Kepa Arrizabalaga, belum dapat membuktikan kualitasnya. Meskipun ia diperdagangkan dari Athletic Bilbao dengan harga tinggi.

Pemain berusia 25 tahun yang bahagia itu telah bergabung dengan Chelsea setelah ditalangi 80 juta euro pada 2018.

Penampilannya menunjukkan penurunan yang cukup drastis musim ini. Sambil bernyanyi, Frank Lampard, harus parkir di beberapa pertandingan. Akhir-akhir ini, penampilannya telah kembali dengan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.