Paul Pogba Pertimbangkan Kontrak Baru di Manchester United

1
212
Paul Pogba Pertimbangkan Kontrak Baru di Manchester United
Paul Pogba Pertimbangkan Kontrak Baru di Manchester United

Manchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba memiliki kesempatan untuk menandatangani kontrak baru. Menurut laporan Express, Pogba memulai masa depannya di Old Trafford, setelah melihat perkembangan klub di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ovopoker

Seorang sumber yang dekat dengan tim mengklaim Pogba meminta persetujuan kontrak baru di Manchester United.

“Dia dapat mengubah kontrak baru. Menyaksikan kemenangan atas Manchester City, Anda dapat melihat ke mana Tim akan pergi,” kata sumber itu, dikutip oleh Express.

Musim ini, Pogba hanya berhasil membuat beberapa penampilan untuk Manchester United karena cedera. Situs Betting Terpercaya

Ketika tim Setan Merah selesai keenam musim lalu dan gagal bermain di Liga Champions, pemain Prancis itu mengisyaratkan untuk pergi. Dia ingin mencari tantangan baru di luar Old Trafford.

Selain cedera, Pogba juga cedera dengan beberapa klub, Real Madrid dan Juventus. Agennya, Mino Raiola, juga cukup vokal dalam menerima kliennya yang ingin meninggalkan klub.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada akhir musim depan. Dia memiliki opsi untuk memperpanjang ke tahun berikutnya.

Performa Apik

Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di pertandingan terakhir, mereka menang 5-0 atas LASK di Liga Europa. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Setan Merah saat ini berada di puncak Liga Premier dan hanya berjarak tiga poin dari tim, Chelsea.

Datang dari Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon membawa perubahan signifikan bagi tim. Dan sekarang, Pogba memiliki kesempatan untuk melanjutkan kolaborasi dengan Fernandes.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.