Valentino Rossi Sudah Punya Firasat Bakal Didepak Yamaha

0
327
Valentino Rossi Sudah Punya Firasat Bakal Didepak Yamaha
Valentino Rossi Sudah Punya Firasat Bakal Didepak Yamaha

Jakarta Monster Yamaha MotoGP menjadi tim pabrikan pertama yang menyelesaikan skuad pembalap untuk musim 2021. Ovobetting

Tim Jepang memutuskan untuk memperpanjang kontrak Maverick Vinales dan meluncurkan Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT.

Dengan fakta di atas, maka Valentino Rossi diusir dari tim pabrikan Yamaha. Menariknya, mengutip dari Crash.net, Rossi sudah memiliki firasat bahwa Yamaha akan dikeluarkan pada Oktober 2019. Situs Betting Terpercaya

Saat itulah Quartararo menunjukkan bahwa ia bisa berduel Marc Marquez di balapan GP Thailand di Sirkuit Buriram. Saat itu, meski kalah dalam duel di tikungan terakhir, perjuangan Quartararo menuai kekaguman.

“Saya telah memikirkan situasi ini (dicampakkan oleh Yamaha) sejak Oktober tahun lalu. Saya ingat di Thailand. Performa Quartararo saat itu mengubah situasi,” kata Valentino Rossi.

“Jika Yamaha tidak memiliki Quartararo, maka situasinya akan berbeda. Tapi itu tidak mengejutkan saya digantikan olehnya,” lanjutnya.

Keputusan Tepat

Valentino Rossi juga memuji langkah Yamaha untuk merekrut Quartararo sebagai strategi yang tepat di pasar transfer pembalap menuju MotoGP 2021.

“Karena musim lalu, Quartararo sangat mengesankan. Semua orang di Paddock memperkirakan itu akan kompetitif. Tetapi tidak sebesar ini,” jelas Rossi. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Di MotoGP 2019, Quartararo merasakan podium kedua lima kali. Dia juga mengakhiri kompetisi dengan prestasi yang lebih baik daripada Rossi.

Disadur dari: Bola.com (Penulis/Editor: Hendry Wibowo, published 6/2/2020)

Facebook Comments