Tambah Panjang, Daftar Insan Sepak bola yang Kena Virus Corona

1
280
Tambah Panjang, Daftar Insan Sepak bola yang Kena Virus Corona
Tambah Panjang, Daftar Insan Sepak bola yang Kena Virus Corona

Sepak bola tidak luput dari wabah virus corona. Digantikan tanpa diganggu tanpa audiensi. Ovopoker

Beberapa pejabat, pelatih, dan pemain klub dikatakan memiliki virus yang pertama kali ditemukan di Tiongkok. Baru-baru ini, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengindikasikan positif tertular virus corona.

“Pusat pelatihan kami, London Colney, ditutup setelah Pelatih Mikel Arteta dinyatakan positif terkena virus COVID-19, penyakit ini,” tulis Arsenal. Situs Betting Terpercaya

Virus Corona memang telah menyebar ke Eropa. Italia telah menjadi negara dengan coronavirus paling banyak mencapai 15 ribu kasus. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Menurut peta distribusi dari New York Times, ada sekitar 400 orang di Inggris yang diindikasikan positif terinfeksi oleh virus corona. Pemerintah Inggris juga mengeluarkan permohonan agar warga tidak sering meninggalkan rumah atau pergi ke keramaian.

Arteta bukan satu-satunya orang yang terinfeksi virus korona. Baru-baru ini, striker Fiorentina Patrick Cutrone memperpanjang persetujuan. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

1. Evangelos Marinakis

Pemilik klub Yunani, Olympiakos Evangelos Marinakis dipastikan memiliki virus korona pada Rabu (3/11/2020). Marinakis juga mengakui bahwa ia telah tertular virus itu.

“Virus ini harus datang kepada saya dan saya harus bertanggung jawab agar masyarakat tahu,” kata Marinakis.

Marinakis diundang ke markas Arsenal ketika Olympiakos datang untuk bermain di Liga Europa 32 pertandingan, pekan lalu. Dia dilaporkan punya waktu untuk memasuki ruang ganti dan kotak direktur.

Karena berperan, Arsenal segera mengimbau para pemain untuk mengisolasi diri di setiap rumah. Klub juga meminta para pemain untuk menyetujui tes.

2. Daniele Rugani

Sebelum Arsenal, Juventus pertama kali mengkonfirmasi bek mereka Daniele Rugani telah meminta virus corona. Rugani diakui di bangku cadangan ketika Juventus mengalahkan Inter Milan di pertengahan pekan lalu.

Akibatnya, Inter Milan memutuskan untuk membekukan semua kegiatan klub. Salah satu pertandingan Inter Milan yang dibatalkan adalah pertandingan melawan Getafe di Liga Eropa.

Rugani telah mengeluarkan kesepakatan melalui media sosialnya. Meski mengaku baik-baik saja, Rugani meminta semua pihak untuk menyetujui aturan.

“Saya lebih bertanggung jawab atas para dokter dan perawat yang berjuang di rumah sakit untuk perjuangan darurat ini,” tulis Rugani di akun Instagram-nya.

3. Manolo Gabiandini

Striker Sampdoria Manolo Gabbiandini menyatakan Rugani sebagai pemain Liga Italia kedua yang menerima virus korona. Berita itu ditemukan setelah Sampdoria resmi dirilis.

“Sampdoria mengumumkan bahwa Gabbiandini dinyatakan positif mengidap virus corona,” tulis klub itu.

Sama seperti yang lain, Sampdoria juga telah mengambil tindakan untuk mencegah penyebaran virus. “Klub telah mengaktifkan semua prosedur isolasi yang telah ditentukan oleh pihak yang mengadakan pertemuan.” Sampdoria menulis.

4. Timo Hubers

Timo Hubers, bek Hannover 96 meluncurkan virus positif Corona oleh klubnya Hannover 96. Timo kembali menginfeksi virus corona setelah menghadiri acara di Hildesheim pada Sabtu malam (7/3/2020).

Pemain Pendukung 23 tahun sekarang telah dikarantina dan tidak memiliki kontak dengan rekan tim. Virus ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona di tim Hannover 96.

“Timo sangat kooperatif. Dia belum mengungkapkan fakta tentang hal ini. Ketika dia mengetahui siapa yang mengomentari peristiwa yang dia tes positif, dia melaporkan langsung ke dokter dan mendukung karantina di rumah,” kata Gerhard Zuber, Hannover 96 direktur olahraga di situs resminya.

5. Thomas Kahlenberg

Mantan pemain Brondby, Thomas Kahlenberg dinyatakan positif virus korona pada 6 Maret 2020. Sebelum diuji positif virus korona, pemain yang menggantung sepatu pada 2017 dibawa untuk bertemu dengan pemain Brondby. Efeknya, kini Brondby mengisolasi setidaknya 13 orang di tim.

Terisolasi 13 orang dalam tim, karena takut tertular virus korona setelah bertemu Thomas Kahlenberg. 13 orang dikarantina di antara para pemain dan asisten pelatih tim lainnya. Efek karantina 13 orang membuat kegiatan tim Brondby beristirahat sampai 13 Maret 2020.

6. Patrick Cutrone

Penyerang Fiorentina, Patrick Cutrone, ditambahkan ke daftar pemain yang terkena virus Corona. Rekan setim Cutrone, Pezzella Germany dan fisioterapis I Viola, Stefano Dainelli, juga menyukai virus yang memiliki nama lain untuk COVID-19.

Ketiganya diduga telah terinfeksi oleh Dusan Vlahovic, yang sudah ditentang oleh virus Corona. Vlahovic diakui mengandung virus Corona pada hari Jumat (1/3/2020).

“Fiorentina mengumumkan bahwa Patrick Cutrone dan Pezzella Germany, dan juga fisioterapis Stefano Dainelli juga diuji, karena mereka menunjukkan beberapa perbedaan,” kata pernyataan resmi Fiorentina.

“Ketiganya dinyatakan positif (terkena virus Corona) dan dengan kondisi kesehatan yang baik di rumah mereka di Florence,” lanjut pernyataan itu, Sabtu (14/3/2020).

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.