6 Pemain Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi Namun Kurang Kontribusi

0
318
6 Pemain Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi Namun Kurang Kontribusi
6 Pemain Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi Namun Kurang Kontribusi

Liga Inggris bisa dibilang kompetisi paling populer di dunia. Alhasil, banyak pemain yang ingin merasakan suasana Liga Premier. Ovobetting

Tidak sedikit pemain hingga pelatih hebat yang ingin bersaing dalam kasta bahasa Inggris tertinggi. Selain itu, faktor lain yang membuat para pemain ingin bermain di Liga Premier adalah jumlah gaji yang ditawarkan oleh klub. Situs Betting Terpercaya

Meskipun demikian, tidak selalu gaji tinggi yang diberikan oleh klub sebanding dengan kontribusi yang dibuat oleh para pemain. Faktanya adalah ada beberapa pemain Liga Premier yang bisa dibilang bayaran tinggi tetapi kurang kontribusi. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Di musim Liga Inggris 2019-2020, ada beberapa pemain yang diharapkan memberi kontribusi besar tetapi tampil di bawah ekspektasi. Siapa para pemain ini?

Berikut adalah 5 pemain Liga Inggris bergaji tinggi dengan kontribusi minimal seperti yang dirangkum oleh Ronaldo.com.

  1. Christian Benteke

Striker Crystal Palace Christian Benteke mencoba untuk melewati bek Chelsea Cesar Azpilicueta dalam pertandingan Liga Premier di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (1/4/2017). (AFP / Ian Kington)
Saat ini, Christian Benteke bermain untuk Crystal Palace. Dia telah bergabung dengan Crystal Palace sejak 2016 dari Liverpool.

Bersama Crystal Palace, Benteke mendapat gaji 120 ribu euro per minggu atau setara dengan Rp 2,1 miliar. Meski mendapat gaji yang layak, Benteke hanya bermain selama 16 pertandingan dengan total 486 menit bermain.

  1. Andreas Christensen

Banyak yang menganggap Andreas Christensen sebagai orang yang mirip dengan John Terry. Namun, ia gagal bersaing dengan pemain seperti Fikayo Tomori di skuad Frank Lampard.

Andreas Christensen hanya bermain 12 kali musim ini. Bahkan, ia mendapat gaji yang cukup tinggi.

Andreas Christensen mendapat gaji 80 ribu pound (Rp1,4 miliar) per minggu. Gajinya cukup tinggi untuk pemain yang sering menghangatkan bangku cadangan.

  1. Nathaniel Clyne

Bek Chelsea Marcos Alonso berusaha membersihkan kejaran pemain Liverpool Nathaniel Clyne selama pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge di London (6/5). Chelsea nyaris memenangkan Liverpool 1-0. (Foto AP / Kirsty Wigglesworth)
Liverpool membawa Nathaniel Clyne dari Southampton pada 2015. Namun, di bursa transfer musim dingin 2019, Nathaniel Clyne dipinjamkan ke Bournemouth selama setengah musim.

Di musim ini, Nathaniel Clyne kembali mengenakan kostum Reds. Namun, selama setengah musim, Nathaniel Clyne belum dimainkan karena masih berjuang dengan cedera ligamen.

Padahal, Nathaniel Clyne memiliki gaji tinggi. Pemain berusia 28 tahun itu mendapat gaji 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 miliar per minggu.

Gaji yang lumayan tinggi untuk pemain yang belum bermain musim ini.

  1. Shkodran Mustafi

Bek Arsenal Shkodran Mustafi merayakan gol melawan Manchester City dalam pertandingan Liga Premier di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017). (AFP / Ian Kington)
Performa Shkodran Mustafi musim ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun, pelatih Arsenal lebih memilih pemain seperti David Luiz untuk mempertahankan pertahanan The Gunners.

Shkodran Mustafi menghabiskan lebih banyak waktu sebagai pemain cadangan. Padahal, gaji yang didapat cukup tinggi, yakni bernilai 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 miliar per minggu.

Musim ini, Shkodran Mustafi hanya bermain 10 pertandingan di semua kompetisi.

  1. Jack Wilshere

Manuel Pellegrini bersama Jack Wilshere. (doc. West Ham United)
Jack Wilshere telah bermain untuk West Ham United sejak musim lalu. Banyak yang berharap Jack Wilshere berkontribusi lebih banyak pada The Hammers.

Sayangnya, Jack Wilshere tidak dapat berkontribusi lebih banyak karena cedera yang sering. Musim ini, Jack Wilshere hanya memainkan 8 pertandingan.

Sementara gaji yang diperoleh pemain berusia 28 tahun itu bernilai 100.000 poundsterling (Rp 1,8 miliar) per minggu.

  1. Mamadou Sakho

Mamadou Sakho diperkirakan akan tinggal di Crystal Palace musim depan. (AFP / Glyn Kirk)
Mamadou Sakho saat ini bermain untuk Crystal Palace. Mamadou Sakho didatangkan oleh Crystal Palace dari Liverpool pada 2017.

Musim ini, Mamadou Sakho hanya bermain 8 pertandingan di semua kompetisi. Dia menghabiskan lebih banyak waktu sebagai pengganti.

Di sisi lain, Mamadou Sakho memiliki gaji tinggi, yang bernilai 100 ribu poundsterling, setara dengan Rp 1,8 miliar per minggu.

Facebook Comments