Serie A Libur, Televisi Italia Tayangkan Momen Gli Azzurri Juara Piala Dunia 2006

1
252
Serie A Libur, Televisi Italia Tayangkan Momen Gli Azzurri Juara Piala Dunia 2006
Serie A Libur, Televisi Italia Tayangkan Momen Gli Azzurri Juara Piala Dunia 2006 Serie A Libur, Televisi Italia Tayangkan Momen Gli Azzurri Juara Piala Dunia 2006

Serie A dan beberapa kompetisi Eropa termasuk Liga Champions dan Liga Eropa harus ditunda. Wabah virus semakin menyebar di Italia. Ovopoker

Berita terbaru menyebutkan ada 1.441 korban meninggal karena virus Corona atau covid-19. Meningkatnya korban membuat Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte memberi arahan kepada penangguhan sementara semua kegiatan olahraga. Situs Betting Terpercaya

Tahap kasta tertinggi di Italia, Serie A, sendiri harus dibatalkan hingga 3 April 2020. Itu artinya, untuk jangka waktu dua minggu para pecinta sepakbola Italia, terutama Serie A tidak bisa menyaksikan klub favoritnya berlaga. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Meskipun tidak ada pertandingan langsung, baru-baru ini Sky Sports Italia memiliki cara unik untuk mengisi kekosongan acara Serie A. Sky Sports Italia menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2006.

Seperti diketahui, panggung ini sangat istimewa bagi masyarakat Italia. Gli Azzuri, julukan tim nasional Italia memenangkan acara tertinggi di sepak bola internasional di dunia.

Sementara pada saat itu sepak bola Italia menerima kasus Calciopoli yang menimpa beberapa klub besar Serie A, seperti Fiorentina, Lazio, AC Milan, hingga Juventus. Namun, pembalap Italia yang melatih Marcelo Lippi mundur sebagai juara.

Ada pandangan menarik ketika Sky Sports Italia menayangkan Gli Azzuri bersaing di Piala Dunia 2006 untuk mengisi kekosongan Serie A. Legenda Italia, Gianluca Zambrotta di akun Instagram-nya, mengunggah video bersama menonton bersama anak itu.

Perjalanan Italia di Piala Dunia 2006

Zinedine Zidane

Zambrotta dengan sang anak terlihat kompak dengan jersey Timnas Italia dengan nama ‘Zambrotta’. Keduanya tampak antusias saat Timnas Italian mencetak gol.

Image result for Zambrotta and son  italia

Zambrotta sendiri adalah bagian dari pasukan Italia di Piala Dunia 2006. Langkah Gli Azzuri di level internasional tertinggi di dunia dapat dianggap cukup mulus.

Pada fase grup, Italia berhasil mengungguli negara-negara seperti Ghana, Republik Ceko dan Amerika Serikat. Lolos ke 16 besar sebagai juara grup E, tim Marcelo Lippi bertemu runner-up grup F, Australia dan menang dengan skor tipis 1-0.

Kemudian di perempat final, Gli Azzuri berhasil mengalahkan Ukraina dengan menang 3-0. Di semi final Italia bertemu tuan rumah, tim nasional Jerman.

Fabio Cannavaro et al. harus melalui waktu ekstra untuk memastikan kemenangan 2-0 atas Jerman dan lolos ke final, di mana Italia bertemu dengan tim nasional Prancis.

GLI Azzuri berhasil mengalahkan tim nasional Prancis melalui adu penalti setelah pertandingan berlangsung 1-1. Di babak lima balita Italia menang dengan skor 5-3 saat menyegel gelar Piala Dunia 2006.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.