Demi Liga Inggris, Piala FA Bakal Diakhiri Lebih Cepat?

1
250
Demi Liga Inggris, Piala FA Bakal Diakhiri Lebih Cepat?
Demi Liga Inggris, Piala FA Bakal Diakhiri Lebih Cepat?

Liga Utama Inggris berada di ujung tanduk setelah berhenti karena virus korona. Apalagi, tidak ada Liga Premier yang akan mulai bergulir 4 April 2020. Ovopoker

Salah satu pakar Liga Premier, Jermaine Jenas, menawarkan solusi. Solusi yang ditawarkan oleh mantan gelandang Tottenham dan Inggris ini cukup realistis. Situs Betting Terpercaya

Intinya adalah memenangkan kompetisi piala, dalam hal ini Piala FA, untuk ‘membuat jalan’ di Liga Premier untuk menyelesaikan musim. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Kita harus melihatnya dari sudut yang lebih sempit sekarang,” kata Jenas seperti dikutip dalam Give Me Sport.

“Singkirkan kompetisi piala ini dan selesaikan liga sebanyak mungkin, meskipun Anda mungkin harus mengembalikan Euro ke 2021.”

“Saya benar-benar percaya bahwa liga domestik adalah yang paling penting. Tidak mungkin memuaskan semua orang, dan gratis 50 persen klub Liga Inggris yang akan merasa mudah menggunakan liga sekarang.”

“Liverpool akan kehilangan gelar, dan Sheffield United dan Wolves tidak akan bisa lolos ke Liga Champions.”

“Promosi Kejuaraan dan degradasi Liga Inggris memiliki keuangan yang sangat besar, dan bagaimana saya menilai kompetisi domestik lainnya untuk dikorbankan.”

Belum Selesai

Di Inggris, satu kompetisi musim ini berakhir, Piala Carabao atau Piala EFL. Manchester City memenangkan tiga musim berturut-turut.

Yang belum selesai adalah Piala FA. Saat ini, Piala FA baru mencapai perempat final. Keempat partai tersebut adalah Leicester v Chelsea, Newcastle v Manchester City, Sheffield United v Arsenal, dan Norwich City v Manchester United.

Menurut The Independent, Liga Primer Inggris sedang mempertimbangkan skenario, mirip dengan solusi yang ditawarkan oleh Jenas. Dalam skenario itu, pertandingan berikutnya akan selesai antara Juli dan September 2020.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.