Real Madrid Hubungi Mane Bicarakan Rencana Transfer Musim Panas Ini

1
284
Real Madrid Hubungi Mane Bicarakan Rencana Transfer Musim Panas Ini
Real Madrid Hubungi Mane Bicarakan Rencana Transfer Musim Panas Ini

Real Madrid dengan terang-terangan mengatakan kepada agen Sadio Mane bahwa mereka ingin merekrut bintang Liverpool musim panas ini. Los Blancos telah pindah kompilasi langkah besar dari jendela transfer terbuka. Ovopoker

Real Madrid telah menyetujui jendela transfer yang akan datang sebagai peluang untuk memperkuat skuad mereka. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya tidak senang dengan opsi yang tersedia di Bernebeu. Situs Betting Terpercaya

Bintang PSG Kylian Mbappe sebelumnya telah ditargetkan. Penampilan menawan Erling Haaland di Eropa juga menarik perhatian raksasa Spanyol itu. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Namun, pemenang Liga Champions 13 kali, ingin membuat langkah besar bagi pemain Senegal. Liverpool muncul 27 tahun di Anfield mengundang kekaguman besar dari hirarki Madrid.

Menurut The Mirror, Real Madrid melakukan kontak dengan mengundang penyerang atas langkah-langkah yang direncanakan musim panas ini

Penawaran Besar

Zidane telah setuju untuk tertarik mendaratkan Mane sejak beberapa musim lalu. Namun kepergiannya dari Real Madrid menghentikan apa pun di antara klub kedua.

Mane masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini. Tapi, Madrid yakin mereka bisa memberikan penawaran menarik kepada bintang-bintang tim Jurgen Klopp dengan harga 140 juta pound.

Biaya pembelian akan dikeluarkan dari transfer klub saat ini sebesar £ 88 juta, yang dibayarkan kepada Chelsea musim panas lalu untuk menandatangani Eden Hazard.

Musim Terbaik

Namun, bintang Belgia itu mengatasi musim yang sulit di Bernebeu. Cedera dan inkonsistensi menghantui pemain sayap berbakat.

Mane memang menikmati musim terbaiknya di sepakbola profesional bersama The Reds musim ini. Pemain Terbaik berusia 27 tahun ini telah mencetak 18 gol dan memberikan 12 assist dalam 38 pertandingan untuk pasukan Klopp.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.