Praveen / Melati Juara All England 2020 usai Bekuk Duo Thailand

1
320
Praveen / Melati Juara All England 2020 usai Bekuk Duo Thailand
Praveen / Melati Juara All England 2020 usai Bekuk Duo Thailand

The Douveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Mixed Doubles mempersembahkan gelar All England 2020 untuk Indonesia. Kalahkan duet penakluk Thailand Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai 21-15, 17-21, 21-8 di final di Birmingham Arena, Minggu (15/3/2020). Ovopoker

Praveen / Melati menjadi duet Indonesia dengan gelar ganda campuran All England. Mereka mengikuti jejak Christian Hadinata / Imelda Wiguna, Tontowi Ahmad / Lilyana Natsir, dan Praveen / Debby Susanto. Situs Betting Terpercaya

Keberhasilan Praveen dengan Debby juga termasuk dalam buku sejarah. Ia menjadi atlet Indonesia pertama yang memenangkan ganda campuran All England dengan pasangan yang berbeda. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Berkat hasil ini, Indonesia telah menyamai prestasi tahun lalu yang membawa pulang penghargaan dari bulu tangkis yang diperoleh dari dunia. Namun, Indonesia masih bisa menambahkan gelar ganda putra Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe.

Praveen / Melati menang dalam pertempuran positif melawan lawan di final All England 2020. Mereka menang 3-2 dan menang dalam tiga pertandingan terakhir melawan Dechapol / Taerattanachai.

Praveen / Jasmine belakang 1-4 di awal game pertama. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 6-6 sebelum pasangan berubah 10-10.

Ganda campuran terbaik Indonesia kemudian coba menjauh sementara Dechapol / Taerattanachai tidak diizinkan. Namun, Dechapol / Taerattanachai hanya dapat meluncurkan 1313.

Praveen / Melati tampil menyerang dan memenangkan lima angka berurutan. Mereka yang kemudian menggunakan keunggulan untuk mendukung game pertama.

Kedua mitra terlibat dalam duel sengit di awal pertandingan kedua. Praveen / Melati dan Dechapol / Taerattanachai belum siap menghadapi lawan untuk memperlebar jarak. Praveen / Melati telah melebar 13-10 sebelum Dechapol / Taerattanachai kembali memimpin 16-13. Meski berusaha mendekati, duo Indonesia kehilangan momentum karena Praveen meminta service yang salah. Pertandingan harus ditentukan melalui rubber gim.

Gim Penentu

Praveen / Melati menginjak gas dengan cepat dan unggul 5-0. Mereka terus memperlebar keunggulan 7-1, 10-2, hingga 15-5.

Dechapol / Taerattanachai mengembangkan permainan dan akhirnya mengangkat trofi All England 2020 setelah menyelam ke pertandingan 62 menit.

Juara Ganda Campuran All England dari Indonesia

1979: Christian Hadinata/Imelda Wiguna

2012: Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir

2013: Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir

2014: Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir

2016: Praveen Jordan/Debby Susanto

2020: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.