Lihat 7 Artis Menjadi Korban Banjir Yang Mencapai 1 Meter !!

0
850
Lihat 7 Artis Menjadi Korban Banjir Yang Mencapai 1 Meter !!
Lihat 7 Artis Menjadi Korban Banjir Yang Mencapai 1 Meter !!

Jakarta – Sejumlah selebritas belum luput dari bencana banjir yang terjadi pada hari Rabu, 1 Januari 2020. Rumah mereka terendam banjir hingga ke pinggang orang dewasa. Link Alternatif Daftar & Login BeliJitu Wap

Ada yang mencoba bertahan meski rumah mereka terendam banjir, ada yang tergeser karena banjir plus pemadaman listrik dan tidak ada pasokan air bersih. Beberapa tidak di rumah.

Berikut adalah selebritas yang menjadi korban banjir pada hari pertama tahun 2020:

Yuni Shara

Yuni Shara menunjukkan kondisi Griya Kulo yang banjir. Instagram
Rumah Yuni Shara di Ragunan, Jakarta Selatan kebanjiran di sekitar mata kaki. Banjir belum surut, listrik terputus dan persediaan air bersih berhenti. Karena kondisi ini, Yuni Shara memutuskan untuk mengungsi.
“Selamat datang tahun 2020,” tulis Yuni Shara di Instagram-nya.

  • Nycta Gina

Nycta Gina tidak ada di rumah ketika air memasuki rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur. “Hadiah tahun baru. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun,” tulis Nycta Gina di Instagram. Dalam memotret satu unit mobil dan motor yang banjir. Agen Togel Online Terpercaya BeliJitu Wap

Kondisi rumah Nycta Gina terendam banjir. Instagram
Nycta Gina, yang berada di Bali, meminta bantuan untuk diberi tahu nomor telepon crane. Setelah mendapatkan nomor dan dilayani, operator derek tidak dapat memasuki kompleks Nycta Gina karena aksesnya masih ditutup.

Beddu Tohar

Rumah komedian Beddu Tohar kebanjiran. Instagram
Rumah mewah Komedian Beddu Tohar juga kebanjiran. “Selamat datang di banjir. Tolong lewat. Mohon bersabar, saudara dan saudari. Kita hanya dapat menerima dan berdoa agar banjir akan surut dengan cepat,” kata Beddu sambil menunjukkan foto di depan rumah dengan air setinggi pinggang.

Rian D’Masiv

Rian D’Masiv menghantam banjir yang mengelilingi rumahnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan, karena ia harus bekerja. Instagram

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Kemang, Jakarta Selatan, berada di bawah air. Meski begitu, dia terpaksa pergi bekerja. Rian D’Masiv menerjang banjir setinggi pinggang sambil membawa ransel. Ada seorang pria yang juga membawanya koper.

Evi Masamba

Evi Masamba. Instagram
Pedang Evi Masamba tampak kaget dengan banjir yang menggenangi rumahnya. “Ya Tuhan. Kecelakaan itu terjadi pada 1 Januari 2020. Pukul 4 pagi rumah saya kebanjiran,” tulis Evi Masamba. “Itu hanya satu kaki, sekarang berlutut. Ya, Tuhan. Astaghfirullah.”

Ayunan bayi di rumah Evi Masamba masih bergerak sementara lantai banjir. Instagram
Meskipun kesedihan sangat buruk, Evi Masamba percaya ada kebijaksanaan di balik semua tes ini. Hanya saja masyarakat khawatir dengan kondisi bayi Evi Masamba yang berusia empat bulan.

Nicky Tirta

Aktor Nicky Tirta menunjukkan ruang bawah tanah rumahnya yang banjir. Instagram
Aktor Nicky Tirta sepertinya baru pertama kali merasakan banjir setelah 28 tahun menempati rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Luar biasa! Saya pikir saya mendapat kiriman tadi malam. Semoga berkah tahun baru ini akan seperti air yang mengalir di rumah saya,” tulis Nicky Tirta di Instagram sambil menunjukkan kondisi ruang bawah tanah yang penuh air.

Sinyorita Esperanza

Tuan rumah Sinyorita Esperanza. Instagram

Tuan rumah Sinyorita Esperanza terkejut ketika dia bangun pada hari Rabu pagi, 1 Januari 2020. Kasur yang dia tiduri hampir kebanjiran. Sinyorita, yang tidak menyadari air, mulai memasuki rumahnya, kehilangan sejumlah barang karena dia hanyut. Saat ini ia sedang mengungsi ke rumah saudaranya.

Kondisi tuan rumah Sinyorita Esperanza kebanjiran. Instagram

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here