Masih Terisolasi, Korban Banjir di Bogor Belum Terima Bantuan

0
222
Masih Terisolasi, Korban Banjir di Bogor Belum Terima Bantuan
Masih Terisolasi, Korban Banjir di Bogor Belum Terima Bantuan

Tidak hanya Jakarta, banjir juga melanda permukiman di Villa Nusa Indah 2 Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Bahkan hingga malam ini, masih banyak warga yang belum menerima bantuan. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Nida Syadza Aprilisa, warga Villa Nusa Indah 2 mengaku Sampai sekarang belum ada tim evakuasi yang datang atau memberikan bantuan makanan karena akses yang dilalui katanya susah, Situs Betting Terpercaya

Dia mengatakan kepada saya, kondisi saat ini di daerah tempat tinggalnya gelap gulita karena listrik padam sejak siang ini.

Ketika banjir melanda pada saat itu, ketinggiannya mencapai 2 meter. Tidak diragukan lagi sebagian besar penghuni memilih untuk tinggal di lantai dua rumah mereka.

Meskipun air sekarang mulai surut, tingginya masih mencapai lebih dari 1 meter. Kondisi ini menyulitkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan primer.

Bantuan Belum Merata

Sementara itu, Sri Rahayu sebagai Ketua RW 23 Villa Nusa Indah 2 mengatakan bahwa bantuan dari pemerintah daerah sebenarnya sudah berjalan. Hanya saja tidak merata.

“Beberapa warga sudah mendapat bantuan, mungkin saja belum merata karena wilayah kami cukup besar, dan hambatan sore ini sangat cepat sehingga petugas dengan perahu karet menjadi sulit,” katanya.

Dia mengatakan bahwa penduduk sangat membutuhkan bantuan karena persediaan makanan dan minuman hampir habis.

Masyarakat saat ini membutuhkan makanan dan air bersih, serta tempat evakuasi bagi warga yang tidak mengizinkan rumah mereka untuk ditempati saat ini,” kata Sri.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here