Dampak Virus Corona, Liga Malaysia Resmi Dihentikan Sementara

1
288
Dampak Virus Corona, Liga Malaysia Resmi Dihentikan Sementara
Dampak Virus Corona, Liga Malaysia Resmi Dihentikan Sementara

Kuala Lumpur – Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dan operator Liga Sepak Bola Malaysia (MFL) menangguhkan semua kompetisi mulai Senin (16/3/2020). Keputusan diambil untuk pindah untuk menyebarkan virus Corona di negara tetangga. Ovopoker

Turnamen Piala Presiden, Piala Young, dan Liga Premier Malaysia (MFL) di bawah naungan FAM tidak akan diadakan karena melibatkan kesulitan virus corona. Sementara itu, liga yang dikelola oleh MFL, Liga Super Malaysia dan Liga Premier Malaysia melampaui tenggat waktu yang tidak ditentukan. Situs Betting Terpercaya

Keputusan pertemuan diambil setelah FAM dan MFL mengadakan pertemuan dengan State Sports Institute (ISN), Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM), Majelis Olahraga Negara (MSN), dan juga sponsor pada hari Jumat (3/3) / 2020). Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Mulai Senin depan, semua pertandingan domestik akan ditunda hingga masalah COVID-19 (virus corona) selesai setelah menerima saran dari KKM dan setuju untuk menerima kompetisi,” kata Presiden FAM Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin.

“Semua tim telah menyetujui keputusan ini dan mereka jelas telah memberikan dukungan penuh mereka,” lanjut pria yang juga mendukung presiden MFL di situs resmi FAM.

Berlangsung Tanpa Penonton

Meski begitu, pertandingan Liga Super Malaysia dan Liga Premier Malaysia akhir pekan ini masih akan berlangsung. Namun, pertandingan bisa digelar tanpa kehadiran penonton.

“Berdasarkan hasil pertemuan hari ini, pertandingan CIMB Super League, Premier League, Youth Cup dan MPFL 2020 disepakati pada Sabtu (14/3/2020) dan Minggu (15/3/2020) akan berlanjut, tanpa penonton, setelah wabah. COVID-19 melanda negara ini, “kata Datuk Haji Hamidin.

“Setelah pertandingan leg pertama Liga Super CIMB dan Liga Premier minggu ini, kami telah memutuskan untuk memenangkan Liga Malaysia 2020 termasuk FA Cup Shopee dan kompetisi yang dikelola oleh FAM hingga tanggal yang akan diumumkan kemudian,” katanya.

Malaysia adalah salah satu negara Asia Tenggara dengan pasien virus Corona terbanyak. Berdasarkan data dari Johns Hopkins University CSSE, Jumat (13/3/2020), termasuk 149 orang yang terpajan COVID-19 di Malaysia dan 26 di berhasil pulih.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.