Jahe Merah, Rahasia Prima Didi Kempot

1
385
Jahe Merah, Rahasia Prima Didi Kempot
Jahe Merah, Rahasia Prima Didi Kempot

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku minum jahe merah tiga kali sehari sejak virus wabah berkorelasi menyebar di Indonesia. Dia mengaku tidak terkejut, harga rempah-rempah melonjak hingga lima kali lipat. Ovopoker

Saat ini jahe merah disetujui sebagai ramuan yang paling dicari. Itu menyebabkan banyak orang percaya bahwa jahe merah dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat mencegah penyakit. Bisa dibilang, jahe merah lebih umum digunakan sebagai bahan obat herbal atau jamu.

Ternyata, khasiat jahe merah juga digunakan oleh salah satu penyanyi tua negeri itu, Didi Kempot. Nama Didi Kempot saat ini sedang meroket. Fenomena lagu campursari ini memang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Situs Betting Terpercaya

Tidak hanya kelas induk, lagu-lagu Didi Kempot juga menjadi favorit bagi generasi muda generasi milenial. Lewat namanya yang melambung tinggi, Didi Kempot kerap melakukan roadshow di berbagai kota. Tentu saja, aktivitas padat ini membutuhkan stamina dan daya tahan yang sangat baik.

Lelaki yang diberi ‘gelar’ The Godfather of Broken Heart, kerap membawa Bejo Red Ginger sebagai solusi praktis sehingga ia bisa memegang masa jayanya dan siap di tengah kesibukannya. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Tidak perlu repot lagi dengan godog jahe merah, ada Bejo Jahe Merah yang membantu saya menjaga sistem kekebalan tubuh saya,” pungkas Didi Kempot.

Alasannya, Bejo Red Ginger mengandung jahe merah dan madu dengan campuran herbal lain yang bisa menjadi obat untuk masuk angin, mual, dan demam.

Manfaat Jahe Merah


Dilansir dari Kapanlagi.com, jahe merah membutuhkan daya tahan, mengatasi mual, muntah untuk meredakan pilek dan demam. Menambah keluarga Zingiberaceae, jahe merah masih merupakan keluarga dengan lengkuas dan kunyit. Jahe merah lebih sering digunakan sebagai obat daripada jahe biasa karena kandungan gingerol dalam jahe merah lebih banyak dan lebih kuat.

Penelitian yang dipublikasikan di PubMed Central Journal of Ethnopharmacology mengutip bahwa kandungan antioksidan jahe merah dapat meningkatkan masalah kesehatan pada manusia karena infeksi virus pada jahe biasa.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.