Honda PCX Bakal Pakai Teknologi SH150i, Benarkah?

1
434
Honda PCX Bakal Pakai Teknologi SH150i, Benarkah?
Honda PCX Bakal Pakai Teknologi SH150i, Benarkah?

akarta Honda PCX jadi andalan sayap yang berkembang ini bersaing di kelas skuter 150 cc. Sosoknya kuat untuk menempelkan Yamaha Nmax. Ovopoker

Belum tiga tahun sejak PCX Honda berubah. Jangankan mendongkrak mesin. Bukan hanya berganti pakaian. Padahal, lawan sengitnya, Yamaha Nmax, sudah melakukan pembaruan ke berbagai sektor. NMax terbaru jelas membawa tulang punggung pabrikan tuning hiasan semakin unggul, baik dari segi teknis dan fitur.

Namun, Honda sedang mempersiapkan teknologi baru, untuk mengejar ketinggalan. Situs Betting Terpercaya

Tersiar kabar bahwa itu berarti bahwa PCX Honda baru menggunakan versi SH150i dari mesin eSP versi 2020. Landasan pacu tampaknya relevan untuk mengambil Yamaha. Itu karena kubikasi cukup besar dan jumlah katup bertambah. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Sirkuit silinder tunggal 156,9 cc memiliki empat katup. Serta rasio kompresi 12: 1 (padat) dan diameter silinder 60 x 55,5. Berdekatan dengan spesifikasi Yamaha Nmax. Maka output yang dibuat juga cukup mengesankan. Daya 15,9 Tk tercatat pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Ini sudah melampaui lawan. Sangat penting. Meski sedikit lebih kecil. Secara bersamaan, konsumsi bahan bakar juga mencapai 43,5 MPA.

Bahkan tidak sampai ke mesin, teknologi SH150 terbaru juga memiliki sistem kontrol traksi. Ditempatkan dengan Kontrol Torsi Terpilih Honda (HSTC). Ya, itu mungkin tidak seperti susunan pemain yang memiliki banyak sensitivitas. Tetapi lebih lagi, jika fitur tersebut hadir, ia dapat menjawab keinginan konsumen dan menghadirkan pengalaman berkendara yang baru.

Enhance Smart Architecture Frame

Semakin menarik, struktur itu diduga terlibat dalam revisi. Ya, selain dari konstruksi baru yang berjudul eSAF (meningkatkan Arsitektur Arsitektur Cerdas). Model seperti ini telah diposting di garis entri baru mereka, termasuk Beat dan Genio. Dan berhasil menurunkan berat badan dengan cukup signifikan. Katakanlah jika dikurangi hingga 8 persen – seperti jenis lainnya – menerjemahkan kekuatan besar jelas lebih optimal.

Berikutnya adalah soal fitur. Instrumen digital PCX sekarang cukup lengkap. Presentasi informasi mendukung. Namun ada satu yang tidak ada, yaitu konektivitas smartphone. Seperti yang kita ketahui, varian tertinggi Nmax sudah memiliki Y-Connect. Dan prediksi tentang menyematkan perangkat ini lagi masuk akal. Mengambil fasilitas seperti itu membuatnya normal di segmen skuter 150 cc.

Jika semua padanan diterapkan pada PCX, sepertinya Yamaha perlu berhati-hati. Kami merasa semua kelemahan terbatas. Lebih dari yang diharapkan. Mungkin alasan konsumen memilih semakin dikejar – hanya masalah selera. Itu tidak lagi mengarah ke mesin dan fitur.

Waktu Peluncuran

Belum diketahui kapan Honda akan merilis PCX baru. Tetapi banyak sumber mengatakan, akhir tahun 2021 menjadi saat ia mengendarai mobil. Mungkin perlu waktu untuk meneliti terlebih dahulu. Tapi siapa tahu kalau Honda akan tiba-tiba terkejut dalam waktu dekat. Kami menunggu kabar menunggu.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.