Yuk Intip Calon Istri Sule Yaitu Fany Kurniawaty Pramugari cantik

0
643
Yuk Intip Calon Istri Sule Yaitu Fany Kurniawaty Pramugari cantik
Yuk Intip Calon Istri Sule Yaitu Fany Kurniawaty Pramugari cantik

Komedian yang terkenal, Sule, dilaporkan akan mengadakan pernikahan pada bulan April 2020. Pernikahan tersebut direncanakan akan diadakan di Jakarta. Ovobetting

Mengikuti berita ini, nama Fany Kurniawaty muncul, disebut-sebut sebagai calon istri Sule. Saat membuka akun Instagram-nya, Sule memang mengikuti akun Fany.

Sayangnya, tidak semua orang dapat mengakses Instagram Fany Kurniawaty karena akun media sosial bersifat pribadi. Namun saat menjelajah akun Facebook-nya, Fany dikenal bekerja sebagai pramugari.

Memang, ketika berita pernikahan menyebar, Sule dikatakan menikahi pramugari dari salah satu maskapai penerbangan. Situs Betting Terpercaya

Sosok Fany

Fany Kurniawaty (Facebook)
Sebelumnya, pengacara Sule, Dose Hudaya juga menyebutkan bahwa kliennya akan melepaskan status duda dengan menikahi wanita non-selebriti.

Bukan Artis
“Ya, semoga tidak ada hambatan (April 2020) untuk menikah. Para kandidat tidak ada di antara para artis,” kata Dose ketika dihubungi oleh seorang waratwan melalui telepon, baru-baru ini. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Belum Ada Komentar

Lihat detail
Komedian Sule atau nama asli Entis Sutisna (instagram.com/ferdinan_sule)
Sampai berita ini ditulis, Liputan6.com mencoba menghubungi orang-orang terdekat Sule untuk mengkonfirmasi kebenaran, tetapi tidak ada tanggapan.

Perceraian

Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram / anak perempuan)
Sule secara resmi bercerai dari almarhum Lina Jubaedah pada September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Keduanya berpisah setelah 21 tahun menavigasi bahtera rumah tangga.

Dari pernikahan keduanya dikaruniai empat anak Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Ardiansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

Facebook Comments