Ariston Meluncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia

1
324
Ariston Meluncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia
Ariston Meluncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia

Kebutuhan akan pemanas air di rumah kini semakin meningkat. Lebih dari mereka yang memiliki anggota keluarga dan orang tua juga memiliki rumah konsep rumah pintar. Terlebih lagi, air hangat memiliki manfaat salah satunya adalah mandi air hangat yang baik dan penting untuk keamanan kelembaban kulit bayi. Karenanya, Ariston meluncurkan produk ‘Smart Water Heater’ di Ritz Carlton, Rabu (19/2/2020). Ovopoker

Dalam keputusan tersebut, Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim mengatakan pemanas air memiliki peran penting dalam rumah tangga, karena manfaat dari kamar mandi yang hangat itu sendiri. Apalagi sekarang konsep hunian rumah pintar sangat diminati oleh masyarakat. Semua jenis peralatan rumah tangga sudah dapat dioperasikan melalui gadget yang terhubung internet. Situs Betting Terpercaya

“Salah satu peralatan rumah tangga yang paling penting adalah pemanas air. Ariston adalah yang pertama menggunakan pemanas air pintar yang dapat dioperasikan melalui internet dan aplikasi dari ponsel Anda,” kata Erwin Lim. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Mengenai produk, lanjut Erwin Lim, pertama ada Andris2 Top WiFi yang disediakan dengan aplikasi seluler Ariston Net. Andris2 Top WiFi memiliki teknologi paling canggih di kelasnya, karena fitur integrasi rumah pintar ini.

“Untuk produk Andris2 Top WiFi, kami memberikan jaminan seumur hidup. Pelanggan hanya perlu pemeliharaan rutin. Selain itu, produk ini juga memiliki keunggulan menghemat energi untuk sistem keamanan yang kuat,” kata Erwin.

Selain produk-produk ini, Ariston juga meluncurkan produk lain. Andris2 dan Slim2. Produk-produk ini memiliki kelebihan masing-masing. Untuk Slim2 Double Power memiliki dua pilihan listrik dengan teknologi EcoEvo.

Kampanye Global

Demi mendukung ilmuwan dan mendukung kualitas produk. Ariston menjalankan kampanye ‘Tantangan Kenyamanan Ariston’. Kampanye ini mendukung para peneliti Pemanasan Global yang bekerja dalam kondisi dingin di Greenland.

Dalam kampanye itu, Ariston menerjunkan tiga teknisi terbaik untuk membuat rumah modular yang menyediakan produk Ariston.

“Kami bangga dengan kampanye ini. Ini membuktikan bahwa kualitas Ariston memiliki daya tahan yang sangat baik di tempat terdingin,” kata Erwin.

“Selain itu, ini juga bukti komitmen Ariston dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan atau berkelanjutan,” tambahnya.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.