Pasien Asal Bandung Positif Corona, Dinkes: Warga Jangan Panik

1
337
Pasien Asal Bandung Positif Corona, Dinkes: Warga Jangan Panik
Pasien Asal Bandung Positif Corona, Dinkes: Warga Jangan Panik

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Rita Verita, meminta warga tidak masuk karena mereka mempunyai informasi tentang satu pasien yang positif terkena virus Corona (Covid-19). Dia memastikan tidak ada alasan bagi Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk mengisolasi wilayah Babakan Ciparay. Ovopoker

Rita ingat bahwa warga Bandung bisa mengingat kegiatan. Penghuni hanya perlu mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat-tempat ramai.

“Tujuannya untuk meminimalkan risiko tertular virus,” kata Rita, Senin (16/3/2020). Situs Betting Terpercaya

Menurutnya, Pusat Koordinasi dan Informasi Covid-19 Jawa Barat telah membebaskan pasien positif dengan corona covid-19 melalui halaman pikobar.jabarprov.go.id. Peta yang diterbitkan ditandai dengan titik merah sebagai pasien Corona di Babakan Ciparay.

Pasien itu langsung dirawat di salah satu rumah sakit rujukan di kota Bandung tanpa mampir ke kediamannya. Pasien korona positif ini juga berada di Jakarta. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Pasien dari Jakarta langsung dibawa ke rumah sakit rujukan. Jadi dia tidak pernah pergi ke Babakan Ciparay dulu,” kata Rita.

Dijelaskan bahwa pencantuman dalam peta hanya berdasarkan data domisili pasien. Sedangkan pasiennya aktif di Jakarta. Mengenai kondisi pasien saat ini, itu menunjukkan kemajuan yang baik.

“Berdasarkan informasi dari rumah sakit rujukan pasien menyimpulkan positif Covid-19 pada 14 Maret. Saat ini pasien dalam kondisi baik,” katanya.

Dita menambahkan tidak ada alasan bagi Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk mengisolasi wilayah Babakan Ciparay. Menerima pasien tidak pernah pulang. Begitu juga dengan anggota yang setuju untuk berinteraksi dengan pasien.

“Pasien juga tidak sampai di sana,” katanya.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.