Sudah Mohon Maaf, Ria Ricis Tetap di Serang Warga

0
861
Sudah Mohon Maaf, Ria Ricis Tetap di Serang Warga
Sudah Mohon Maaf, Ria Ricis Tetap di Serang Warga

Setelah ditabrak oleh tetangga karena penembakan putus asa di tengah pandemi virus korona (Covid-19), selebriti Ria Ricis akhirnya meminta maaf kepada mereka yang merasa tidak nyaman dengan kegiatannya. Meski demikian, ia masih menuai komentar tajam dari warga. Situs Poker idn Terbaru 2020

Ini terlihat dari unggahan nama asli pemiliknya, Ria Yunita. Tentang permintaan maaf, ia menyampaikan melalui Instagram Stories di akun @ riaricis1795 pada hari Rabu, 25 Maret 2020.

Ria Ricis meminta maaf setelah dipukul oleh tetangga karena syuting di tengah wabah Corona. (Foto: Instagram / riaricis1795)

Dia mengunggah video pendek disertai oleh kru pembuat film yang akan dia bintangi dalam waktu dekat. Bandar Ceme Terpercaya

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan proses pengambilan gambar ini, semoga semuanya sehat dalam perlindungan Tuhan, Aminnn. Tulis pemilik nama panggung Ria Ricis. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dari proses penembakan ini, semoga semua selalu sehat dalam perlindungan Tuhan, Aminnn.” Pemilik nama panggung Ria Ricis. Agen Judi Resmi

Baca juga: Triawan Regrets Syuting Ria Ricis Ignore Covid-19

Maaf dan terima kasih Maaf atas kesalahan pribadi saya dan Terima kasih telah membantu mengingatkan dan mengingatkan dengan baik, “katanya.” Maaf dan terima kasih Maaf atas kesalahan pribadi saya dan Terima kasih telah membantu saya menegur dan mengingatkan mereka dengan baik, “katanya.

Namun demikian, warga masih membanjiri dia dengan komentar miring tentang unggahan YouTuber nomor satu di Asia Tenggara.

Ria Ricis meminta maaf setelah dipukul oleh tetangga karena syuting di tengah wabah Corona. (Foto: Instagram / riaricis1795)

Ketika wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 mengunggah foto pribadinya pada Selasa, 24 Maret 2020, ada seorang warga negara yang mengundangnya untuk tidak berpartisipasi dalam program akun media sosial yang sama yang telah diikuti oleh delapan juta Instagram. pengguna akun. Bahkan, ada netizens yang berniat melaporkan Ria Ricis, sehingga akun Instagramnya dilarang.

Ayo lockout rame2 dan laporkan akun youtube dan ignya ricis untuk Indonesia yang lebih sehat, “kata akun” Ayo kuncian rame2 dan laporkan akun youtube dan ignya naik untuk Indonesia yang lebih sehat, “kata akun @strarviz.

Jika saya melaporkan ini, saya akan menghapus akun ini, sepertinya semua orang sudah ada di akun “Saya ingin melaporkan, ini akun yang hilang, rasanya seperti orang-orang bekerja,” kata akun @putrikharijaurilie.

Posting saya telah dihapus untuk memprioritaskan hidup saya. Jangan menempatkan konten yang bertanggung jawab, “kata” Posting saya telah dihapus untuk hidupku. Jangan menaruh konten sejalan, “kata @ cjwillow80.

“Aku benar-benar malu. Aku salah. Ini bukan introspeksi diri. Bahkan, aku bahkan lebih bangga. Apakah kamu tidak punya empati? Bu, cobalah muhasabah sendiri ke gua, tapi jangan kembali lagi, “kata @seunbby.

“Laporan Skuy sedang sibuk,” tulis akun @agbprtm.

Baca juga: Pengambilan Film Diprotes, Manajer Ria Ricis Klaim Memiliki Izin

Sebelumnya, kasus ini diangkat ke publik ketika sebuah video berisi rekaman momen protes tetangga kepada Ria Ricis viral di dunia maya.

Dalam video itu, kediaman YouTuber tampaknya dikelilingi oleh sejumlah penduduk yang terlihat sangat emosional.

Kemudian, diketahui, warga memprotes karena Ria Ricis dikatakan masih bersikeras pada proses pembuatan konten yang melibatkan banyak anggota kru, meskipun pemerintah telah mengeluarkan permohonan terkait pembatasan kegiatan, menyusul pecahnya wabah virus korona ( Covid-19) di Indonesia.

Video yang berisi momen protes kepada Ria Ricis dibagikan oleh salah satu warga dengan akun @HennyMyranda. Dalam audio visual, para tetangga mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya adik perempuan seniman Oki Setiana Dewi melakukannya.

“Ini Ria Ricis, ini terlalu banyak. Sudah terlalu jauh, terlalu sering. Tolong Pak, sudah tutup di rumah kita juga, katakan,” seperti suara dalam video.

Selain marah atas tindakan Ria Ricis, suara dalam video itu juga terdengar keras menegur salah satu kru yang sering mondar-mandir di sekitar lingkungan.

Meskipun negosiasi, penghuni kompleks perumahan masih tidak menerima kehadiran kru film. “Anda masuk secara acak, kami bisa melapor ke polisi yang Anda masukkan,” seperti suara warga yang terkandung dalam video.

Sementara dalam mengunggah informasi yang saat ini viral di media sosial, diketahui bahwa warga sangat geram dengan tindakan Ria Ricis yang masih bertekad untuk melakukan penembakan dengan melibatkan banyak anggota kru di lingkungannya. []

Facebook Comments