Kristen Steward Gunakan Costume 50kg Di Film Terbaru nya ” Underwater”

0
347
Kristen Steward Gunakan Costume 50kg Di Film Terbaru nya
Kristen Steward Gunakan Costume 50kg Di Film Terbaru nya " Underwater"

Aktris Kristen Stewart rupanya harus mengenakan kostum seberat 50kg untuk memerankan karakter Norah Price dalam film “Underwater” yang diproduksi oleh 20th Century Fox.

Dalam proses pembuatan “Underwater”, Stewart mengungkapkan bahwa kostum dan lokasi pemotretan adalah hal yang paling sulit selama proses produksi genre thriller.

“Saya harus mengenakan kostum yang beratnya lebih dari 50 kg setiap hari. Saya tidak bisa berjalan dua langkah tanpa berkeringat,” kata Stewart saat siaran pers yang dikutip dari situs web ANTARA, Rabu (15/1).

Selain harus mengenakan kostum berat, untuk menghidupkan kembali karakter Norah Price, Stewart juga menunjukkan dedikasi khusus terhadap film ini.

Kristen Stewart memainkan peran Norah dalam Underwater Films (2020). foto / IMDB / 20th Century Fox Film Corporation

Penampilan Norah sebagai wanita tangguh dengan rambut pirang yang dipangkas ternyata merupakan gagasan Stewart untuk tim produksi “Underwater”.

Sementara itu, sutradara William Eubank mengungkapkan bahwa aktris yang dikenal melalui karakter Isabella Swan dalam film “Twilight” adalah pilihan pertama dan satu-satunya untuk memerankan karakter Norah dalam film ini. Ovobetting

“Dia adalah sosok yang sangat dramatis, dan sangat karismatik. Wajahnya, bahkan tanpa dialog, mampu berbicara. Banyak hal yang dapat dia tampilkan secara alami hanya melalui ekspresi wajah. Inilah yang membuat karakternya kuat,” jelas Eubank.

“Underwater” menceritakan perjalanan menegangkan yang penuh misteri para kru penelitian bawah air yang harus bertahan sebelas kilometer di bawah permukaan air setelah bencana gempa bumi.

Ini berfokus pada karakter Norah Price (Stewart), seorang peneliti di sebuah lembaga penelitian yang melakukan penelitian penyelaman bawah air yang berisiko bersama dengan anggota kru lainnya.

Namun, perjalanan mereka dipenuhi dengan misteri dan tantangan. Ada sesuatu yang mengikuti di belakang mereka dan siap untuk menyerang kapan saja. Situs Betting Terpercaya

Selain Kristen Stewart, produksi film 20th Century Fox juga dibintangi oleh Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr, Mamoudou Athie dan T.J. Tukang giling. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Facebook Comments