Lihat 7 Artis Yang Nikah Dengan Keluarga Bangsawan, Ada Yang Menyedihkan.

0
574
Lihat 7 Artis Yang Nikah Dengan Keluarga Bangsawan, Ada Yang Menyedihkan.
Lihat 7 Artis Yang Nikah Dengan Keluarga Bangsawan, Ada Yang Menyedihkan.

Pasangan jodoh memang merupakan rahasia hidup. Tidak ada yang tahu siapa yang akan dinikahinya. Begitu juga dengan 7 artis ini. Tanpa diduga, mereka yang wara-wiri di industri hiburan bahkan menikah dengan seorang bangsawan atau anggota keluarga kerajaan.

Penasaran siapa saja seniman yang pesonanya mampu menarik keturunan berdarah biru? Ayo, simak ulasannya berikut ini!

  1. Tya Arifin

Nurtria Wulandari Arifin atau lebih dikenal dengan Tya Arifin adalah Kinanti dalam opera sabun sinetron Pensiunan. Ia menikah dengan Asyraf Khalid, putra seorang bangsawan dan pengusaha dari Malaysia, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Bos perusahaan kosmetik, yang dijuluki Datuk K, juga merupakan suami dari penyanyi Siti Nurhaliza

Sejak menikahi Ashraf, Tya telah tinggal di Malaysia mengikuti suaminya. Rumah tangga, yang dibina sejak 2015, kini telah dimeriahkan oleh kehadiran dua anak, Arif Jiwa dan Azzahra Jiwa. Tya kini mengikuti jejak keluarga suaminya dengan terjun ke dunia bisnis.

2. Happy Salma

Happy Salma menikah dengan seorang pangeran Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa. Ayah mertuanya, Tjokorda Raka Kerthyasa adalah Raja Puri Ubud di Bali. Sementara ibu mertuanya, Jero Asri Kerthyasa adalah wanita berdarah Australia.

Sepuluh tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak yaitu Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Happy Salma sekarang tinggal di Bali bersama keluarga besar suaminya. Dia sering berbagi momen perayaan upacara budaya dan agama di akun Instagram-nya. Penampilan artis berusia 40 tahun ini bahkan lebih mengesankan dengan kebaya dan makeup gaya Bali.

3. Reisa Broto Asmoro

Reisa Kartika atau lebih dikenal dengan nama Reisa Broto Asmoro adalah seorang dokter, seorang putri Indonesia dan seorang pembawa acara. Ia menikah dengan Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro dari Istana Surakarta. Mengadakan pernikahan mewah pada 2012, pasangan ini dikaruniai dua anak yaitu RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Selain menjalani kehidupan sebagai istri pangeran, Dr. Reisa juga aktif mengembangkan saluran YouTube yang berisi informasi tentang gaya hidup dan kesehatan.

4. Manohara Odelia Pinot

Nama Manohara Odelia Pinot dikenal publik pada tahun 2009 karena konflik domestiknya dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra Sultan Kelantan, Malaysia. Model kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 ini menikah pada usia yang sangat muda yaitu 16 tahun.

Dia diberi gelar Cik Puan Temenggong dan secara resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Kelantan. Bahkan setahun menikah, ibu Manohara melaporkan dan meminta Komisi Hak Asasi Manusia Nasional untuk membantu membebaskan anaknya yang diduga pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga di Malaysia. Menurut Manohara, Tengku Fakhry memperlakukan Manohara secara tidak layak seperti memaksakan hubungan seksual selama menstruasi hingga tubuhnya rata.

Drama domestik Manohara menarik perhatian banyak pihak termasuk media dan pemerintah. Setelah berhasil dipulangkan ke Indonesia, Manohara segera mengurus perceraian dan memulai karier di industri hiburan negara. Kisahnya juga diangkat ke film berjudul The Story of Tempest Cinta Pangeran dan opera sabun berjudul Manohara yang ia mainkan sendiri.

5.Jessica Iskandar

Pada 11 Desember 2013, Jessica Iskandar menikah dengan seorang pria bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard di sebuah gereja Protestan di Jakarta. Ludwig, yang dikenal sebagai ekspatriat Jessica ternyata adalah pangeran mahkota kerajaan Schloss Wolfegg, Jerman. Ayahnya bernama Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard adalah raja saat ini.

Sebagai pangeran kerajaan Katolik, pernikahan Ludwig dan Jessica dianggap tidak sah karena dilakukan di gereja Protestan. Status non-aristokrat Jessica juga dikutip sebagai alasan mengapa keluarga Ludwig tidak menyetujui hubungan ini.

Pada 13 Oktober 2014, Ludwig mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal dari pernikahan ini Jessica telah melahirkan seorang putra bernama El Barack Alexander yang kini berusia enam tahun. Setelah kepergian Ludwig, Jessica membangkitkan El sendiri

6. Sarwana Thamrin

Anggota kelompok vokal warna Sarwana Thamrin menikah dengan GRAj. Agung Putri Suniwati atau akrab disapa Menur. Menur adalah putri Raja Kanjeng Gusti Pangeran Aryo Adipati Mangkunegara IX, hasil pernikahannya dengan Sukmawati Soekarnoputri. Ovobetting

Pernikahannya dengan putri Istana Solo pada tahun 2008 berlangsung mewah selama tiga hari berturut-turut seperti pernikahan kerajaan. Dimulai dengan acara keselamatan di Mangkunegaran Pura Ageng Pendhapi, aula pernikahan pengantin pria, hingga resepsi puncak yang dihadiri sekitar 2.500 tamu undangan.

Sayangnya kegembiraan pernikahan tidak berbanding lurus dengan kelangsungan rumah tangga mereka. Sarwana dan Menur akhirnya berpisah pada 2011 tanpa diberkati dengan bayi. Setelah pernikahannya kandas, Sarwana menikah lagi dengan seorang wanita bukan dari kalangan selebriti.

Sementara Menur menikah dengan Ivan Haz, putra mantan Wakil Presiden RI, Hamzah Haz. Namun pernikahan ini juga berakhir dengan perceraian. Hingga saat ini keduanya masih menjalani kehidupannya sendiri.

7.Meghan Markle

Dari industri hiburan Hollywood, aktris serial TV dan koper Amerika “Suit or No Deal”, Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry dari kerajaan Inggris. Pangeran Harry adalah putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. Harry dan Meghan bertemu dari kencan buta yang dirancang oleh teman-teman mereka, kemudian secara resmi berkencan sejak 2016. Situs Betting Terpercaya

Awalnya hubungan ini ditentang oleh keluarga kerajaan karena status Meghan yang merupakan janda. Karena kegigihan mereka, Ratu Elizabeth memberikan restu kepada pasangan itu untuk menikah. Pernikahan kerajaan Harry dan Meghan diadakan di Windsor Windsor Castle pada 19 Mei 2018 dengan biaya Rp. 651 Miliar.

Baru-baru ini, pasangan dengan gelar The Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan publik atas keputusannya untuk mundur sebagai anggota senior kerajaan dan hidup mandiri. Ratu Elizabeth dan keluarganya dilaporkan sangat marah dan kecewa, tetapi sampai sekarang belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan status bangsawan mereka.

Nah, itu 7 seniman yang mendapat pasangan bangsawan. Tidak selalu seperti Cinderella, hubungan asmara ini juga ternyata tidak ada akhir yang bahagia. Situs Poker IDN Terbaru 2020

Facebook Comments