Kementerian BUMN Pastikan Tempat Kerja Pegawai Positif Covid-19 Meninggal Telah Dibersihkan

1
326
Kementerian BUMN Pastikan Tempat Kerja Pegawai Positif Covid-19 Meninggal Telah Dibersihkan
Kementerian BUMN Pastikan Tempat Kerja Pegawai Positif Covid-19 Meninggal Telah Dibersihkan

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan bahwa tempat kerja karyawan PT Telkom yang meninggal di Cianjur, Jawa Barat dan mendapat respons positif dari virus korona atau Covid-19 telah dipindahkan. Ovopoker

“Jadi hal-hal yang berkaitan dengan almarhum karyawan Telkom seperti tempat kerjanya sebenarnya, beberapa hari yang lalu dikatakan negatif (Covid-19), kami sudah melakukan perbaikan juga. Sinulingga di Jakarta, Minggu (15/3/2020) . Situs Betting Terpercaya

Selain pembersihan, menurut Arya, BUMN ini juga telah melokalkan orang-orang yang berhubungan dengan lingkungan kerja almarhum. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Untuk Telkom, mereka telah dilokalkan langsung oleh orang-orang yang berhubungan dengan lingkungan kerja mereka, dan memang mereka dapat langsung dilokalkan untuk karantina atau karantina sendiri,” katanya.

Dilaporkan Antara, Kementerian BUMN saat ini memantau perkembangan kesehatan orang-orang yang terkait dengan karyawan Telkom Positive-19 yang meninggal di rumah sakit Cianjur.

Sempat Dikabarkan Negatif

Juru bicara pemerintah untuk menjalankan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan bahwa pasien yang sebelumnya dianggap negatif oleh virus corona di Cianjur terbukti terinfeksi positif.

“Pasiennya positif,” jawab Yuri singkat ketika dia dikonfirmasi

Menurut Yuri, mengapa pasien yang sama-sama memiliki hasil yang berbeda karena tes sebelumnya tidak memberikan hasil yang akurat.

“Mula-mula negatif terus menjadi positif memang setiap inspeksi terus menjadi positif langsung? Benar,” jelasnya.

Yuri tidak bisa menjelaskan faktor apa yang membuat hasil tes berbeda. Pemeriksaan pasien dilakukan secara seri, berulang, untuk mengkonfirmasi hasil.

“Setiap hari diambil,” katanya ketus.

Menurut Yuri, pasien dinyatakan negatif Covid-19 ketika tes dilakukan saat pasien masih hidup. “Itu diambil (spesimen) di pagi hari, lalu dia mati,” katanya.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.