Baim Wong Pamer Rumah Masa Kecil di Jalan Sempit, Intip 7 Potretnya

1
400
Baim Wong Pamer Rumah Masa Kecil di Jalan Sempit, Intip 7 Potretnya
Baim Wong Pamer Rumah Masa Kecil di Jalan Sempit, Intip 7 Potretnya

Menampilkan artis yang memulai karir mereka dari nol, tentu saja memiliki kehidupan masa lalu yang sederhana. Baim Wong tidak terkecuali. Sinetron dan aktor layar lebar masih bisa melihat salah satu warisannya di masa lalu, yang merupakan rumah di gang sempit.

Berbeda dengan masa kini di mana Baim Wong sudah memiliki rumah mewah untuk istri dan wanita, Paula dan Kiano, rumah masa lalunya sangat sederhana. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Rumah itu adalah peninggalan ibu mendiang Baim, yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat. Di rumah sederhana ini masa kecil Baim Wong dihabiskan. Baim juga berkesempatan mengunjungi rumah masa kecilnya.

Momen itu ditangkap oleh Baim Wong dalam sebuah vlog yang diunggah melalui saluran Youtube Baim Family. Baim Wong bahkan membuat kejutan dengan rumah masa kecilnya yang tampak tidak terawat.

Masuk Jalan Sempit

[Bintang] Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Dalam videonya, tampak bahwa jalan masuk menuju rumah masa kecil Baim Wong ini hanya muat untuk satu mobil. Bahkan, pengemudi pun mobil harus benar-benar hati-hati saat memasuki jalan tersebut.

“Jalanannya parah. Sempit banget,” seorang kru Baim Wong berujar. Ovopoker

Atapnya bocor

Baim Wong
Rumah masa kecil Baim Wong. (Youtube Baim Family)

Tak sampai di situ. Baim Wong juga dibuat kaget saat melihat bagian dalam rumah masa kecilnya. Seorang kerabat menyampaikan kepada Baim Wong bahwa beberapa titik atap rumah ibunya rentan bocor saat sedang hujan. Situs Betting Terpercaya

“Kayak gini nih, atapnya udah pada bocor. Nih reyot-reyot gini nih,” kata salah seorang kerabat Baim Wong.4 dari 11 halaman

Seperti apa

Lantas, seperti apa rumah Baim Wong di masa lalu? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini.5 dari 11 halaman

1.Dari depan

Melirik ke depan rumah masa kecil Baim Wong, putih tampak mendominasi tetapi catnya sudah usang. Atap asbes juga cukup memprihatinkan. Baim mengklaim bahwa dia tidak berada di sini dalam lima tahun.

“Ini rumah ibuku. Sudah lama, ada 5 tahun,” kata Baim Wong.

2. Teras

Teras di bagian depan rumah masa kecil Baim Wong masih diisi oleh kursi-kursi dan juga meja.


3. Halaman Depan yang Asri

Melihat halaman depan rumah Baim Wong, terdapat banyak pepohonan besar nan rindang yang membuatnya terlihat asri. Lahannya pun cukup luas.

4. Ruang Tamu

Di dalam rumah terdapat ruang tamu yang diisi oleh deretan kursi. Foto-foto keluarga Baim Wong juga masih dipajang di salah satu dinding rumah secara rapi.

5. Halaman Belakang

Di halaman belakang, rumah masa lalu Baim Wong tampak luas. Beberapa pepohonan juga tumbuh seperti di bagian depan. Bedanya, di sini terdapat pohon petai.

6. Tempat Bermain Anak

Pada satu sudut halaman belakang, terdapat juga sebuah arena bermain untuk anak-anak.

7. Kamar Mandi

Menelusuri sisi lain bagian belakang, terdapat sebuah kamar mandi yang terpisah dari bangunan utama rumah ini.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.