Siapa Minat, Perusahaan Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja buat Semua Jurusan

1
340
Siapa Minat, Perusahaan Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja buat Semua Jurusan
Siapa Minat, Perusahaan Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja buat Semua Jurusan

Bagi mereka yang mencari pekerjaan, buka lowongan pekerjaan di Susi Air Airlines. Perusahaan akan menerima pekerja yang diterima di beberapa daerah di seluruh Indonesia. Ovopoker

Informasi lowongan ini diposting langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti melalui halaman instagramnya @ susipudjiastuti115, seperti dikutip pada Sabtu (3/7/2020).

Lowongan kerja yang dibungkus dengan Management Trainee dibuka untuk Susi Air dan Marine Group. Lowongan dibuka untuk memulai Strata 1, Diploma, Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk semua jurusan. Situs Betting Terpercaya

“Berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Inggris, kreatif dan inovatif, dan dapat bekerja secara individu atau dalam tim,” kata posting Susi.

Persyaratan lain untuk lowongan ini adalah IPK minimum 3 (negeri) dan 3,5 (swasta) untuk persiapan S1. Kemudian skor TOEFL minimum 400.  Situs IDN Poker Terbaru 2020

Penempatan

Image result for job logo

Juga ditempatkan jika diterima akan ditempatkan di seluruh Indonesia. Seperti di Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang, Rote, Sabu, Maumere, Pontianak ke Belitung.

“Untuk pelamar wawancara untuk Diploma, Sekolah Menengah dan Sekolah Kejuruan akan diadakan di daerah setempat dan untuk S1 di Pangandaran,” jelas Susi.

Perlu dicatat jika lamaran pekerjaan dikirim selambat-lambatnya 21 Maret 2020. Pelamar diminta untuk mengirim CV ke email di mt.recruiting@susiair.com, dengan email subjek “{Pendidikan Terakhir} Nama.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.