Vanessa Laine Bryant Sangat Terpukul Kehilangan Suami dan Anaknya.

0
994
Vanessa Laine Bryant Sangat Terpukul Dengan Perginya Suami dan Anaknya.
Vanessa Laine Bryant Sangat Terpukul Dengan Perginya Suami dan Anaknya.

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant sangat terpukul ketika mendengar berita tentang dua orang yang sangat ia cintai, yaitu suami dan putranya, Gianna yang berusia 13 tahun yang mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat , pada hari Minggu, 26 Januari 2020 Ovobetting

Salah satu kerabat dekat Vanessa mengatakan bahwa tragedi itu sangat sulit dan menghancurkan hatinya dan anggota keluarga lainnya. “Ini adalah waktu yang sangat sulit dan menghancurkan bagi Vanessa dan seluruh keluarga,” kerabat Vanessa dikutip dari People pada Selasa, 28 Januari 2020.

Vanessa juga tidak bisa menahan kesedihan dan air mata ketika berhadapan dengan suami dan putrinya meninggalkannya selamanya. Namun, Vanessa berusaha tetap kuat di depan tiga putri mereka yang lain, Natalia (17), Bianka (3) dan Capri (7). Situs Betting Terpercaya

“Dia kesulitan menahannya,” lanjutnya. “Dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya tanpa menangis. Tapi dia bekerja sangat keras untuk menahannya untuk anak-anak yang lain. Dia sekarang harus menjadi orang yang kuat.”

Penggemar berkumpul di sekitar dinding mural yang menggambarkan wajah-wajah legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna, untuk memberi hormat kepada The Black Mamaba setelah terbunuh dalam kecelakaan helikopter, di Los Angeles, California, AS, 28 Januari 2020. REUTERS / Kyle Grillot Situs Poker IDN Terbaru 2020

Wanita 37 tahun itu menikah dengan legenda NBA pada April 2001, ketika Kobe Bryant baru berusia 22 tahun dan Vanessa berusia 18 tahun. Vanessa saat ini dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dan mendiang suaminya.

“Dia memiliki sistem pendukung yang baik. Dia mengandalkan imannya. Dia tidak sendirian. Tapi dia akan berduka untuk waktu yang sangat lama,” lanjutnya.

Penumpang lain dalam penerbangan termasuk rekan tim bola basket Gianna, yaitu Alyssa Altobelli, orang tua Alyssa, John Altobelli dan Keri Altobelli, asisten pelatih tim Christina Mauser, dan sepasang ibu dan anak, Sarah Chester dan Payton Chester, dan Ara Zobayan, pilot drive helikopter.

Facebook Comments