Biskuit Oreo Supreme, Harga Selangit, Tetap Di Buru Banyak Orang

0
321
Biskuit Oreo Supreme, Harga Selangit, Tetap Di Buru Banyak Orang
Biskuit Oreo Supreme, Harga Selangit, Tetap Di Buru Banyak Orang

Pada pertengahan Februari, Supreme dan Oreo berkolaborasi untuk membuat biskuit yang diidam-idamkan oleh banyak orang, atau setidaknya menjadi incaran oleh penggila merek Supreme. Situs Poker idn Terbaru 2020

Biskuit Oreo ini sebenarnya biasa, tetapi “diubah” menjadi merah, dengan logo Oreo dan Supreme di setiap sisi.

Dan seperti yang kita ketahui, semua yang dikatakan Supreme, memiliki potensi untuk dicari.

Kemunculan biskuit Oreo Supreme pertama kali terungkap pada Agustus 2019 di Reddit, dan banyak orang meragukan bahwa biskuit ini asli.

“Ini liar jika itu nyata,” tulis seorang pengguna Reddit.

“Hype cookies, aku tidak pernah menyangka akan melihatnya.”

Sekarang, banyak orang mencari biskuit Oreo Supreme di situs belanja online eBay. Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya

Satu penjual di eBay yang telah menjadi anggota sejak 2018 mengunggah paket tiga biskuit Oreo Supreme, yang akhirnya memenangkan penawaran tertinggi US $ 17.199.

Tawaran OreoxSupreme hingga 510 dolar AS ketika dijual di eBay (eBay)
Penjual lain mengunggah biskuit di eBay dengan harga “Beli sekarang” seharga 4.000 dolar AS (Rp. 59 juta).

Upload biskuit Oreo Supreme lainnya ditawarkan mulai dari US $ 17 hingga US $ 14.900 (Rp. 250.000 – Rp. 222 juta).

Biskuit ini adalah salah satu rangkaian aksesoris Supreme untuk Spring Summer 2020, yang juga mencakup tas Ziploc, botol Nalgene 28 gram, film Fujifilm Instax Mini Polaroid, bola basket Spalding, dan banyak lagi.

Rasa biskuit Oreo Supreme ditampilkan di berbagai video di Youtube. Salah satunya adalah oleh Rachel Goddard, vlogger kecantikan. “Manisnya benar, asli ini enak,” katanya. Agen Judi Resmi

Sementara itu, pasangan selebriti, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim juga berkomentar setelah mencoba biskuit seharga Rp. 500.000 per bungkus.

Mereka merespons di akun Instagram @rachelven mereka. “Ini bagus, tapi tidak sepadan,” kata Niko.

Kenapa begitu mahal? Mengapa ada yang membelinya?

Seperti yang kita ketahui, Oreo normal dijual dengan harga Rp. 10.000 di berbagai supermarket. Lalu mengapa Oreo Supreme mahal?

Meskipun tidak ada yang istimewa selain biskuit ini yang memiliki warna merah dan tulisan Supreme. Anda juga dapat menemukan warna dan logo yang sama di berbagai produk Supreme.

Tentu saja tidak terlepas dari merek Supreme yang dicintai banyak orang karena dianggap keren. Banyak orang menggunakan merek ini untuk menunjukkan kelas mereka dan kemampuan untuk membeli barang-barang mahal.


Supreme store (tangkapan layar Hypebeast)
Supreme adalah perusahaan raksasa streetwear yang dimulai sebagai skater bawah tanah dan toko hip hop di Manhattan, New York, yang diciptakan oleh James Jebbia pada tahun 1994.

Dari sebuah toko kecil, Supreme berkembang menjadi raksasa dengan toko-toko yang tersebar di berbagai negara.

Supreme bahkan berhasil menjadi budaya populer dengan nilai perusahaan mencapai ratusan juta dolar AS.

Keberhasilan Supreme tidak lain adalah gaya pemasaran yang tepat. Dilansir dari CBR, Supreme bekerja sama dengan banyak selebriti dan atlet seperti Odell Beckham Jr dan The Muppets.

Salah satu hal yang juga membuat produk Supreme termasuk Supreme Oreo mahal adalah faktor eksklusivitasnya.

Barang-barang ini dirilis dalam jumlah yang sangat kecil dalam periode musiman. Sebagian besar dibeli oleh pengecer dalam hitungan menit atau bahkan detik saat diluncurkan.

‘Hypebeasts’, begitulah orang menyebut penggemar Supreme. Mereka mengendalikan pasar Supreme dan menyebabkan barang-barang sederhana seperti Oreo atau helm sepeda motor dihargai sekitar 100 hingga 10.000 dolar AS.

Fenomena Supreme Oreo ini juga menunjukkan betapa spektakuler minat pada objek apa pun dengan label Agung.

Dan itu mungkin juga menunjukkan bagaimana orang ingin terlihat keren, tidak hanya melalui sepatu mahal, tas atau pakaian, tetapi juga melalui biskuit berharga yang selangit.

Facebook Comments