Kondisi Terkini Tenaga Medis RS Mitra Keluarga Depok yang Tangani 2 Pasien Positif Corona

1
266
Kondisi Terkini Tenaga Medis RS Mitra Keluarga Depok yang Tangani 2 Pasien Positif Corona
Kondisi Terkini Tenaga Medis RS Mitra Keluarga Depok yang Tangani 2 Pasien Positif Corona

Dinas Kesehatan Kota Depok terus meningkatkan kesehatan 70 tenaga medis dari Rumah Sakit Mitra Keluarga yang menjalin kontak dengan dua pasien positif dengan virus Corona atau Covid-19. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Kedua pasien tersebut telah dibahas di Rumah Sakit Mitra Keluarga di Depok sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Penyakit Menular (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Situs Betting Terpercaya

Kepala Kantor Kota Depok, Novarita menjelaskan, sekitar 70 staf medis Rumah Sakit Mitra Keluarga termasuk dalam kategori Insider Oversight (ODP). Ovopoker

“Kami memantau jika ada gejala batuk, pilek, demam yang mengarah pada diagnosis tindak lanjut virus Corona,” kata Novarita, Selasa malam (3/3/2020).

Novarita mengungkapkan, dari 70 tenaga medis yang diawasi, lima pulih dari batuk dan pilek. Namun, dia menanggapi, menanggapi yang berhasil belum mencapai diagnosis untuk infeksi virus korona.

“70 itu bermacam-macam (ada dokter dan perawat). Padahal tidak ada fakta. Kami masih memantau itu,” katanya.

Hingga saat ini, Dinas Kesehatan Kota Depok terus melihat perkembangan kesehatan dari 70 tenaga kesehatan rumah sakit Mitra Keluarga.

“Jika mereka menunjukkan tanda-tanda, pasti mereka akan melaporkan,” kata Novarita.

Perhatian Khusus

Walikota Depok Muhammad Idris Abdul Somad mengkonfirmasi berita bahwa lebih dari 70 petugas medis dari Rumah Sakit Mitra Keluarga menerima perhatian khusus terkait virus korona.

“70 tidak berarti positif, tetapi itu mendukung pasien. Itu diberhentikan dan kami sedang memantau,” kata Idris di Balaikota Depok, Jawa Barat, Senin (2/3/2020).

Menurut Idris, tarik orang yang disetujui untuk meninggalkan rumah. Mereka juga diharapkan untuk mempertahankan diri.

“Personil medis yang terlibat, itu dikhawatirkan, mereka terlibat. Itu semua diperhitungkan,” jelasnya.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.