Remaja Slenderman Pembunuh Bocah 5 Tahun, Ternyata Korban DiPerkosa Paman Dan Pacar

1
879
Remaja Slenderman Pembunuh Bocah 5 Tahun, Ternyata Korban DiPerkosa Paman Dan Pacar
Remaja Slenderman Pembunuh Bocah 5 Tahun, Ternyata Korban DiPerkosa Paman Dan Pacar

Gadis dengan inisial NF mengejutkan masyarakat beberapa waktu lalu, karena membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun dengan inisial APA di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Situs Poker idn Terbaru 2020

Tidak hanya itu, setelah disiksa dan dibunuh, NF yang mendapat julukan “Slenderman” karena ia gemar melukis karakter fiksi menempatkan tubuh APA di lemari kamarnya.

Belakangan diketahui bahwa NF yang merupakan pelaku pembunuhan ternyata adalah korban perkosaan dan dicatat ketika diperkosa. NF diperkosa oleh paman dan kekasihnya. Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya

“NF ada dalam dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual,” kata Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial di Kementerian Sosial Harry Hikmat, Kamis (14/5/2020).

Dia mengatakan, pelaku pemerkosaan terhadap NF adalah paman dan kekasihnya. Agen Judi Resmi

Perkosaan bahkan dicatat sebagai bahan ancaman sehingga NF tidak akan melaporkan kepada siapa pun.

Ini terungkap dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis yang dilakukan di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tetapi kisah tragis dan sadis itu tidak berhenti di situ. Sebagai hasil dari kekerasan seksual yang dia alami, NF sekarang mengandung janin berusia 14 minggu.

“Ada tiga pelaku, dua di antaranya adalah paman [dengan inisial R] dan pecinta NF,” kata Kasat Reskrim Polda Metro Jaya, AKBP Tahan Marpaung, Kamis sore.

Berdasarkan hasil investigasi, pelaku perkosaan yang telah mencatat materi melakukan lebih dari satu kali.

Pamannya bahkan mengancam NF untuk menyebarkan video pemerkosaan jika NF melaporkan.

“Itu baru terungkap dari pernyataan NF. Selama pemeriksaan. Setelah itu, polisi langsung menangkap tiga pelaku. Sekarang semua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Sudah P21 [berkas kasus dinyatakan lengkap],” kata Tahan.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.