Nia Ramadhani Stres Isolasi di Rumah karena Virus Corona

1
303
Nia Ramadhani Stres Isolasi di Rumah karena Virus Corona
Nia Ramadhani Stres Isolasi di Rumah karena Virus Corona

Corona Outbreak Virus atau Covid-19 yang baru, yang saat ini melanda Indonesia, telah mendorong orang untuk menerapkan sosial disting dan mempersatukan diri di rumah. Tak terkecuali Nia Ramadhani. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Rupanya, wabah virus Corona berdampak besar pada kondisi psikologis Nia Ramadhani. Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, di Instagram Stories, baru-baru ini, terlihat bagaimana sikap istrinya dalam melakukan wabah virus Corona.

Ardi Bakrie, yang berada di rumah pada hari kerja, meminta sikap Nia Ramadhani ketika akan tidur di tempat tidur. Ovopoker

“B *** adalah virus. Semua orang tetap di rumah,” keluh Nia Ramadhani dalam video yang diunggah ulang di saluran Youtube Khairun Nisa.

Jadi Ibu Tak Bisa Istirahat

“Jadi ibu tidak bisa istirahat. Pagi hari merawat anak sekolah. Mau tidur, ayahnya pulang. Pergi ke sana ah!” kata Nia Ramadhani untuk berdiskusi dalam video unggahan.

Ardi Bakrie juga setuju untuk mengeluh istrinya dengan sabar dan santai, dengan suara lembut. Dia kemudian mengatakan bahwa rekaman itu akan diunggah di Instagram. Situs Betting Terpercaya

Lagi Pusing

“Di sini saya posting, Yang,” kata Ardi Bakrie. Nia Ramadhani juga menyetujui kritik dengan tanggapan berbeda.

Nia berpikir dia bilang dia mendorong dengan kondisi saat ini.

“Kau tidak tahu, biarkan saja. Ibu semua orang, sekarang mendorong di rumah,” kata bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Putri Bilangan Satu.

Aku Mau Stres

“Apakah kamu masih ibu?” Lelucon Ardi Bakrie yang membuat Nia Ramadhani benar-benar berteriak keras. “Ah, aku ingin stres!” kata artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990.

Untuk mengundang istri tercinta, Ardi Bakrie mengundang Nia Ramadhani untuk melakukan salah satu kegiatan santai.

Ajakan

Ardi Bakrie meminta penawaran untuk diundang. Nia Ramadhani tersenyum atas undangan suaminya.

Peran Helen dalam sinetron Bidadari 2 kemudian membebaskan Ardi Bakrie dengan suara lembut. “Kau tahu, biarkan saja,” jawab Nia Ramadhani sambil tertawa.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.