Manchester United Hentikan Sesi Latihan Antisipasi Pandemi Corona

1
253
Manchester United Hentikan Sesi Latihan Antisipasi Pandemi Corona
Manchester United Hentikan Sesi Latihan Antisipasi Pandemi Corona

Manchester United menghentikan kegiatan pelatihan hingga Selasa (17/3/2020). Manajemen diinstruksikan untuk berlatih sendiri dan secara terpisah di rumah. Ovopoker

Setan Merah mengambil sikap setelah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengirim kami untuk lebih berhati-hati tentang penyebaran virus COVID-19 atau korona.

Secara lebih rinci, Johnson meminta semua orang untuk tidak melakukan kegiatan fisik berisiko yang akan saling menghubungi. Selain itu, ia juga menggunakan biaya perjalanan.

“Kami akan terus memperbarui keputusan kami dari hari ke hari. Ada permintaan agar pemerintah memutuskan untuk membatalkan sesi pelatihan di Kompleks Pelatihan AON,” kata juru bicara Manchester United.

“Semua pemain Manchester United akan melakukan latihan individu di tempat yang berbeda secara individual,” lanjutnya. Situs Betting Terpercaya

Saran Agar Tidak Remehkan Virus Corona

Legenda Chelsea Gianfranco Zola berbicara tentang betapa berbahayanya virus Corona. Dia mengambil alih di negaranya, Italia, misalnya. Sementara itu, menurut Zola, yang saat ini berada di Inggris, Inggris sepertinya masih meremehkannya.

“Virus ini sangat jahat,” kata Zola, seperti dikutip Football Italia.

“Itu bisa menyerang kita tanpa kita sadari. Bahayanya benar-benar nyata, dan itu menantang siapa pun.” Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Sekarang semua orang harus memiliki rasa tanggung jawab, baik secara individu maupun kolektif. Namun, saya melihat mereka masih meremehkan apa yang dimaksud di sini (bahasa Inggris).”

“Ini bukan diskusi yang mendukung, tetapi apa yang kita hadapi saat ini adalah pandemi,” lanjut Zola.

“Di sini, di London, aku melihat bar, restoran, dan toko masih terbuka. Alun-alun dan jalan masih penuh orang, dan semuanya tampak normal.”

“Faktanya, di Italia kita berjuang di salah satu periode paling sulit sejak Perang Dunia.”

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.