Maksa Bantuan Dan Pura2 Pingsan, Baim Wong Di Hadang Tengah Jalan

0
166
Maksa Bantuan Dan Pura2 Pingsan, Baim Wong Di Hadang Tengah Jalan
Maksa Bantuan Dan Pura2 Pingsan, Baim Wong Di Hadang Tengah Jalan

Baim Wong dikenal sebagai salah satu aktor yang baik hati dan murah hati. Pada beberapa kesempatan, ia sering melakukan aksi sosial dengan berbagai orang. Menyamar, Baim membagikan kekayaan kepada mereka yang kurang beruntung. Situs Poker idn Terbaru 2020

Tetapi pada suatu waktu, Baim marah dengan tindakan tidak menyenangkan dari sejumlah elemen. Saat itu, ada sekitar empat orang yang telah mengikuti mobil Baim Wong selama dua hari saat bepergian. Bahkan satu sepeda motor tiba-tiba melaju dengan cepat ke depan mobil dan mencoba menghentikan mobil Baim.


foto: YouTube / Baim Paula

Dilansir dari saluran YouTube Baim Paula, ayah ini mengaku sangat kesal. Karena keempatnya dianggap sangat mengganggu dan tidak sopan.

“Orang ini mengikuti saya sepanjang waktu, tidak terlalu sopan. Ini adalah cara yang saya tidak suka sangat banyak. Ini sangat mengganggu. Ini adalah contoh yang saya ingin benar-benar marah ketika Anda melakukan ini. Tidak dengan cara ini, mengganggu hidup saya, “katanya seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/5). Agen Judi Resmi

Keempat pria itu rupanya mengikuti Baim ke kantornya. Mereka datang dengan tujuan untuk meminta bantuan. Kesal karena tindakan mereka, Baim segera memanggil empat orang dengan nada tinggi.


foto: YouTube / Baim Paula

“Heh, kamu di sini. Apa yang kamu coba lakukan denganku? Bagaimana kamu melakukannya seperti itu? Eh, apa pun masalahnya, apa yang kamu lakukan salah. Jangan mengajar orang lain seperti itu.” “Jangan pernah seperti itu, saya marah,” katanya.

Suami dari Paula Verhoeven bertanya satu per satu tujuan kedatangan mereka di sini. Di antara mereka, ada yang ingin melamar pekerjaan untuk meminta bantuan. Namun demikian, Baim tetap dengan pendiriannya dan meminta mereka untuk meninggalkan kantornya.


foto: YouTube / Baim Paula

“Aku salah, maaf,” kata salah satu orang yang mengikuti Baim.

Tidak lama kemudian, ketika Baim hendak memasuki kantor, satu dari empat orang tiba-tiba pingsan. Namun, pria berusia 39 tahun ini tahu betul bahwa tindakan pingsan hanya berpura-pura atau bertindak. Baim meminta penjaga keamanan kantornya untuk menutup pagar.

Di akhir video, Baim mengungkapkan kesedihan dengan sikap orang-orang seperti itu. Dia tidak ingin kehadiran orang seperti itu bisa mengganggu kehidupan dan keluarganya. Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya

“Aku minta maaf, itu tidak berarti aku dikeluhkan lagi. Aku minta maaf, karena aku tahu itu salah juga,” kata Baim di akhir video.

Facebook Comments