UEFA Resmi Tunda Partai Final Liga Champions dan Liga Europa

1
390
UEFA Resmi Tunda Partai Final Liga Champions dan Liga Europa
UEFA Resmi Tunda Partai Final Liga Champions dan Liga Europa

UEFA memutuskan untuk memutuskan pertandingan final Liga Champions, Liga Eropa, dan Liga Champions Wanita musim ini yang semula diadakan pada bulan Mei. Pandemi virus corona covid-19 adalah penyebabnya. Ovopoker

Ketiga kompetisi telah dikeluarkan sementara dengan semua liga domestik Eropa karena virus corona covid-19 sementara UEFA pekan lalu menghabiskan turnamen Euro 2020 hingga tahun depan.

“Belum ada keputusan yang diambil dari keputusan final Liga Champions dan Liga Eropa,” kata UEFA dalam sebuah pernyataan.

UEFA tidak menyebutkan apakah badan ini akan menyelesaikan kompetisi dalam format saat ini atau akan mempersingkatnya. Situs Betting Terpercaya

Liga Champions telah menyetujui leg kedua dari 16 besar dengan empat pertandingan masih harus ditentukan. Final turnamen dijadwalkan akan diadakan di Istanbul pada 30 Mei.

Laga Bisa Diperpendek

Mengenai laporan media tentang pertandingan yang bisa disingkat menjadi satu leg dari dua pertandingan biasa, dimulai dari perempat final dengan turnamen “empat final” di Istanbul. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Di Liga Europa, dua pertandingan leg kedua belum dimainkan dan semua pertandingan leg kedua ini. Final kompetisi diadakan di Gdansk, Polandia, pada 27 Mei.

Final Liga Champions Wanita dijadwalkan di Wina pada 24 Mei.

“Belum ada keputusan yang dibuat untuk tanggal dimulainya kembali. Kelompok kerja, yang didirikan pekan lalu pada pertemuan pemegang saham sepakbola Eropa, diketuai oleh Presiden UEFA Aleksander Ceferin, akan mengakses opsi yang tersedia. Grup yang telah disetujui oleh Kalender. Pengumuman akan dilakukan dengan persetujuan, “UEFA menyetujui.

Babak 16 Besar Dihentikan

Virus korona sebelumnya telah menghentikan kompetisi klub UEFA. Liga Champions terhenti di babak kedua dari 16 besar Liga Champions besar, Liga Europa di 32 terakhir, dan Liga Champions Wanita berhenti di perempat final.

Sebelumnya, UEFA juga pernah merilis Piala Eropa. Pesta sepakbola Benua Biru akan ditunda hingga 2021, yang harus diadakan pada musim panas 2020.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.