Sebut Cantik Dewi Persik Abal-abal, Kini Dr Ricard Lee Meminta Maaf Kepada Dewi Persik : Jangan Terulang Lagi, Awas Saja

0
177
Sebut Cantik Dewi Persik Abal-abal, Kini Dr Ricard Lee Meminta Maaf Kepada Dewi Persik : Jangan Terulang Lagi, Awas Saja
Sebut Cantik Dewi Persik Abal-abal, Kini Dr Ricard Lee Meminta Maaf Kepada Dewi Persik : Jangan Terulang Lagi, Awas Saja

Dewi Perssik menegur dr Richard Lee karena mengambil fotonya tanpa izin. Dokter meminta maaf kepada Depe.

Dewi Perssik terusik dengan ulah Dr. Richard Lee yang mengambil fotonya tanpa izin di konten YouTube. Link alternatif Login Bagong4d 2021

Pasalnya, dr Richard mengatakan jika ada klinik kecantikan palsu yang mengiklankan artis, salah satunya Dewi Perssik.

Mengetahui hal tersebut, mantan istri Aldi Taher merasa dirugikan dan menegaskan bahwa dokter yang menanganinya sah dan memiliki kredibilitas yang jelas.

“Saya merasa sangat sakit hati karena dokter saya bukan dokter palsu.

Jadi kesannya saya adalah artis yang didukung oleh seorang dokter yang mengaku sebagai dokter. Saat ini dokter yang menangani saya, dr. Nanang, bukan dokter palsu, ”ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Infotainment KH.

Tak hanya dihadapan awak media, Depe juga menegur dr Richard lewat unggahan Instagram pribadinya.

Tegur Dewi Perssik dr Richard Lee (Instagram / dewiperssikreal)
Dewi Perssik menulis kalimat panjang ditujukan kepada Dr. Richard Lee yang mengambil foto tersebut.

Halo dokter tersayang ???????? @ dr.richard_lee

Jika Anda merasa seperti dokter terbaik, buktikan saja pada pasien Anda sendiri.

Jangan jatuhkan dokter lain atau siapapun dokternya, apalagi menempatkan foto-foto saya sebagai konten yang belum tentu benar,

Saya tidak pernah melakukan perawatan dengan orang yang Anda sebutkan di konten Anda. Link alternatif Ngamentogel 2021

Jangan hanya mengacaukan berita dan jangan mengkonfirmasikannya dengan saya atau meminta izin langsung dari saya.

Itu juga bukan kapasitasmu, bukan? Anda menyebut produk itu buruk atau buruk, saya rasa itu bukan domain Anda.

Sudah ada orang yang lebih profesional mengecek tiap produk, ” tulis Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Depe juga mengaku selalu mengecek BPOM saat mendapat endorsement berupa skincare.

“Perlu Anda ketahui bahwa setiap kali saya di-endorse skin care, saya selalu cek BPOM, begitu juga dengan klinik kecantikan.

Jika ada badan BPOM, apakah ada keraguan? Jadi Anda harus memeriksa krim atau klinik yang bagus dulu?

Lalu apa gunanya BPOM? Dan saya hanya titipkan ke klinik terpercaya dan bukan barang palsu, ”sambungnya.

Disibak istri Angga Wijaya, dokter akhirnya meminta maaf di kolom komentar. Link alternatif Perkasa Jitu 2021

“Dear mb depe, asal kamu tahu, aku punya DM pribadi, tapi belum membacanya.

Saat di dalam video saya tidak menyebutkan namanya, tapi editor mengeditnya dengan menyertakan link berita.

Tautannya masih aktif, dan ada juga acara di video lain, tetapi masih belum.

Dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya, pada malam hari gambarnya kabur, ”komentar dr Richard Lee.

Dengan rahmat, Dewi Perssik menerima permintaan maaf Dr. Richard dan berpesan agar tidak mengulanginya lagi.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)
@ dr.richard_lee dan dokter, saya dengan tulus meminta maaf dan mohon maaf atas klarifikasi melalui media ini.

Karena saya adalah brand ambassador untuk klinik kecantikan @gloskin_clinic @nmasranimd_gloskin yang bertanggung jawab terhadap kolega saya.

Karena bagi saya mereka mempercayakan perlakuan yang sama kepada saya.

Mudah-mudahan ini tidak terulang lagi dokter, untuk tim redaksi dokter semoga bisa mendapatkan informasi tentang berita atau fakta yang benar, bukan berita faktual yang dimuat, agar tidak terjadi seperti kasus saya.

Makasih dokter, senang bisa ketemu juga, “jawab Depe.

Tak sedikit netizen yang memuji cara Depe menegur Dr. Richard Lee.

@ emaeka20: @dewiperssikreal Cinta banget sama Mommy, asik aja ngakui dan saling menghormati seperti pepatah walau badan seksi tapi hati banget muslimin, gak kayak orang kaya selalu dirasa paling benar

@hanummimi: @dewiperssikreal setuju mba jangan pernah sesekali merasa diri kamu yang benar karena setiap artis yang sedang benggang harus melalui seleksi terlebih dahulu

@susiwihayati: Mba @dewiperssikreal itu bagus, dr.richard_lee juga bagus … keren kan?

@ karepmu893: @dewiperssikreal … duh asik ngeliat kalo sudah begini kita saling memaafkan dan jangan pergi lama seperti kereta … kayak ono tuh oops

@ ika.franova: @dewiperssikreal like ama mami depe ..

Facebook Comments