Pamer Rumah 80 Miliar, Netizen Minta Raffi Ahmad Bantu Sumbang Anti Virus Corona

1
412
Pamer Rumah 80 Miliar, Netizen Minta Raffi Ahmad Bantu Sumbang Anti Virus Corona
Pamer Rumah 80 Miliar, Netizen Minta Raffi Ahmad Bantu Sumbang Anti Virus Corona

Penyebaran virus korona di Indonesia semakin meluas. Hingga saat ini, Kamis (19/3/2020) ada 303 orang dinyatakan terjangkit virus. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Penyebaran besar COVID-19 menarik simpati berbagai kelompok, termasuk beberapa publik di negara ini. Beberapa dari mereka menyumbangkan sejumlah bantuan dan beberapa melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat mengatasi wabah.

Meskipun beberapa tokoh publik telah berkontribusi dan mengambil tindakan sosial untuk mengatasi Virus Corona atau Covid-19, namun, masih banyak orang berharap bahwa Raffi Ahmad akan berkontribusi dana untuk mengatasi virus corona. Alasannya, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis tanah air negeri yang kewalahan dengan kekayaan dan sering memarkan hartanya ke publik. Ovopoker

Mengingat hal ini, Netizens berbondong-bondong dan mengundang Raffi Ahmad untuk membantu.

Minta Raffi Ahmad untuk Berkontribusi pada Virus Corona
Melalui unggahan video berjudul ‘RUMAH MASA DEPAN RAFATHAR UNTUK 80 MILIAR !! AKAN DARI MAMI POPON di RANS Entertainment Channel, Netizens sibuk meminta Raffi Ahmad untuk berkontribusi pada pasien Virus Corona.

“Mereka yang mendukung A Raffi menyumbang untuk pasien seperti korona,” tulis Rahmat Shofian.

“Ayo, Raffi, bantu mereka yang terpapar Corona, bantu bangun rumah sakit untuk mereka yang terpapar virus Corona, sehingga keberuntungan akan diberkati, semoga sukses,” tulis Filia Sandra.

“Ayo, sultan Raffi mengundang seniman dan berbagi untuk membantu pemerintah dalam kasus korona dengan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat, yang saat ini membutuhkan topeng dan peralatan medis … Pergi sultan raffi …” tulis Andreas Jati Adi Buwana.

“Kamu bisa menyumbangkan topeng untuk negara kita … Seniman Korea akan menyumbangkan 50 juta untuk topeng bli sehingga negara Korea tidak mendapatkan virus korona … Saya harap Rafi menyumbangkan kekayaannya untuk Blasker untuk keluarga kit sehingga mereka tidak mendapatkan virus korona amiiin, kata adybaelah. ” Situs Betting Terpercaya

Ada juga komentar mencolok yang dibuat oleh netizen untuk Raffi Ahmad. Dia juga mengingatkan Raffi Ahmad untuk tidak memamerkan properti.

“Sekarang kamu pamer ke sultan, bagikan uang yang tidak penting, kamu lebih baik bagikan uangmu untuk amal, selama situasi darurat adalah co-19, kamu punya uang, berbuat baik, sumbangkan masker dan pembersih tangan bagi mereka yang tidak bisa. Jangan peduli berbicara tentang kekayaan .. Sekarang Tuhan menegur manusia melalui virus wabah 19, uang itu tidak ada artinya Covid19 tidak melihat siapa Anda, artis, pejabat, putra sultan, agama atau RAS. untuk dapat menghindari covid19. Saya bukan petunjuk, karena saya mengikuti berita dan saya tinggal di Inggris, di mana bahan-bahan di sini sudah sulit didapat karena semakin panik, saya ingin kembali ke indo tidak , Saya mencari masker dan pembersih tangan. Kasihan! ” Kata Tulip Pink

Lihat detail
2020 Merdeka.com (Youtube: RANS ENTERTAINMENT)

Komentar yang mengejutkan
Selain undangan halus dari sejumlah warga, ada satu komentar mengejutkan yang dibuat oleh netizen untuk Raffi Ahmad. Dia juga mengingatkan Raffi Ahmad untuk tidak memamerkan properti.

“Sekarang kamu pamer ke sultan, bagikan uang yang tidak penting, kamu lebih baik bagikan uangmu untuk amal, selama situasi darurat adalah co-19, kamu punya uang, berbuat baik, sumbangkan masker dan pembersih tangan bagi mereka yang tidak bisa. Jangan peduli berbicara tentang kekayaan .. Sekarang Tuhan menegur manusia melalui virus wabah 19, uang itu tidak ada artinya Covid19 tidak melihat siapa Anda, artis, pejabat, putra sultan, agama atau RAS. untuk dapat menghindari covid19. Saya bukan petunjuk, karena saya mengikuti berita dan saya tinggal di Inggris, di mana bahan-bahan di sini sudah sulit didapat karena semakin panik, saya ingin kembali ke indo tidak “Saya mencari pembersih tangan dan masker. Kasihan?” Kata Tulip Pink

2020 Merdeka.com (Youtube: RANS ENTERTAINMENT) **

Nikita Mirzani Donasi Rp100 Juta
Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada hari Rabu (17/03) kemarin, Nikita Mirzani memberikan sumbangan sebesar Rp. 100 juta untuk membantu komunitas melawan korona. Ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram pribadinya.

“Niki sedih karena virus korona telah menyebar ke Indonesia. Karena itu, Niki memiliki sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan uang pribadi sebesar Rp100 juta. Semoga itu dapat mengurangi virus korona di Indonesia,” katanya melalui unggah videonya di Instagram halaman @ nikitamirzanimawardi_17.

Lihat detail
2020 Merdeka.com (instagram: nikitamirzanimawardi_17) **

Melanie Subono
Penyanyi dan presenter Melanie Subono juga mengambil tindakan untuk membantu memerangi virus korona. Melalui akun Instagram pribadinya @ melaniesubono, ia membagikan topeng gratis kepada mereka yang kurang mampu.

“DILAKUKAN !!!!! semua masker, jaringan anti-bakteri dan pembersih yang saya miliki di rumah telah dibagikan.” dia menulis di foto yang diposting 4 Maret lalu.

Lihat detail
2020 Merdeka.com (instagram: @melaniesubono) **

Uya Kuya
Presenter Uya Kuya juga mengambil tindakan serupa. Suami Astrid Kuya menjual topeng dengan harga lebih murah Rp2.000 per potong. Ini dilakukan untuk membantu orang lain yang kesulitan menemukan topeng.

Diluncurkan dari liputan6.com, Uya mengungkapkan jika dia membeli topeng seharga Rp. 7.000 per potong sebelum dijual lagi Rp. 2.000 per potong. Dia juga sebelumnya membagikan topeng gratis kepada masyarakat. Namun, Uya Kuya mengklaim dia tidak lagi membagikan topeng gratis karena dia tidak ingin digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2020 Merdeka.com (instagram: king_uyakuya) **

Rachel Vennya
Rachel Vennya adalah salah satu tokoh masyarakat yang melakukan aksi sosial untuk memerangi wabah virus korona. Diketahui, baru-baru ini dia mengajak masyarakat untuk mengumpulkan dana.

Aksi diumumkan di Instagram pribadinya. Melalui penggalangan dana, Rachel Vennya berhasil mengumpulkan sumbangan sebanyak Rp2 miliar lebih hanya dalam 2 hari.

Selain mengundang penggalangan dana, Rachel Ven juga berkontribusi secara pribadi. Rachel Ven tergerak untuk menyumbangkan 1000 Pcs Baju Hazmat ke 82 rumah sakit di berbagai daerah di Indonesia. Ini dilakukan, mengingat kurangnya Alat Pelindung Diri (APD) dari paparan virus di berbagai rumah sakit di Indonesia.

Lihat detail
2020 Merdeka.com (instagram: rachelvennya)

Atta Halilintar
Seperti Rachel Vennya, Atta Halilintar juga membuka sumbangan untuk membantu lawan COVID-19. Melalui akun Instagram pribadinya, Atta juga mengundang pengikutnya untuk membantu para pahlawan Covid-19

Dari situs webisaisa.com halaman donasi yang dibuat oleh Atta Halilintar ditemukan telah mengumpulkan lebih dari Rp 125 juta dari target 500 juta. Hasil donasi akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD) untuk petugas kesehatan dan kebutuhan dasar dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat miskin.

Arief Muhhamad


Arief Muhammad juga menjadi salah satu orang yang terinspirasi oleh tindakan Rahel. Melalui akun Instagram pribadinya, Arief mengunggah undangan penggalangan dana kepada para pengikutnya. Dalam pernyataan unggahan dia mengungkapkan bahwa target penggalangan dana ini akan berbeda dari target Rachel. Meski begitu tujuannya tetap sama, yaitu untuk melawan virus korona.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.