Miliarder Pemilik Chelsea Izinkan Tenaga Medis Tinggal Sementara di Hotel Milik Klub

1
260
Miliarder Pemilik Chelsea Izinkan Tenaga Medis Tinggal Sementara di Hotel Milik Klub
Miliarder Pemilik Chelsea Izinkan Tenaga Medis Tinggal Sementara di Hotel Milik Klub

Miliarder dan pemilik klub sepakbola Inggris, Chelsea, Roman Abramovichinkan, staf medis dari rumah sakit NHS yang berjuang untuk menerima pasien dengan Corona Virus atau Covid-19. Situs Betting Terpercaya

Roman memprakarsai keputusan ini setelah berbicara dengan Presiden Direktur NHS Bruce Buck. Mengutip halaman Forbes, Kamis (19/3/2020), semua biaya akomodasi di hotel dipastikan akan ditanggung oleh Roman.

Roman tampaknya memikirkan tentang jam kerja panjang staf medis di tengah-tengah krisis ini sehingga sulit bagi mereka untuk pulang karena kesulitan waktu dan jarak.

“Sangat penting untuk menyediakan akomodasi terdekat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran staf medis pada saat genting ini,” kata pernyataan itu. Ovopoker

Tenaga medis dapat tinggal dengan nyaman di hotel selama 2 bulan dan tetap tidak hanya untuk staf medis NHS yang bekerja di Barat Laut London tetapi juga akan memperluas ke daerah lain. Jumlah kamar yang tersedia juga akan dimaksimalkan sehingga semua staf dapat tinggal di sana.

“Tentu saja, hanya staf medis yang tidak menunjukkan gejala Corona yang dapat tinggal di sana sementara,” kata pernyataan itu.

Sebagai informasi, Roman Abramovich adalah miliarder di industri baja, nikel dan gas alam di Soviet Rusia dengan pendapatan bisnis USD 11 miliar (Rp 165 triliun). Tentu saja, membayar untuk hotelnya sendiri bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Social Distance Imbas Virus Corona Bikin Miliarder Ini Makin Kaya Raya

Pasar saham global turun menjadi USD4 triliun, awal pekan ini. Penyebabnya masih dampak Virus Corona yang melaporkan peningkatan dunia.

Akibatnya, jatuhnya pasar saham menjerumuskan kekayaan orang-orang terkaya di dunia. Namun, udara segar masih mengenai miliarder Eric Yuan. Aturan sosial jarak jauh membuat miliarder ini semakin kaya.

Meluncurkan halaman Forbes, Rabu (18/3/2020), aset Eric Yuan, pengembang Zoom Video Communications Inc., dapatkan USD 20 juta (Rp 300 miliar), ketika indeks S&P 500 turun 12 Situs IDN Poker Terbaru 2020

Peningkatan kekayaan yang diperoleh dari peningkatan saham perusahaan konferensi video naik 0,4 persen, meningkatkan kenaikan tahunan menjadi 58 persen.

Saham Zoom naik 3,5 persen pada awal perdagangan, pada hari Selasa setelah analis Needham & Co. Richard Valera meminta agar investor membeli saham perusahaan ini.

Secara total, Yuan, pria yang meminjam 50 tahun telah menambahkan kekayaan bersih USD2 miliar sepanjang tahun 2020.

Dia menjadi Billionaire Besar yang mencatat kekayaan terbesar di Bloomberg 500 Billionaires Index.

Sekarang Eric Yuan berada di posisi 274 dalam daftar orang terkaya di dunia, dengan kekayaan USD 5,6 miliar (Rp. 84 triliun).

Permintaan perangkat lunak Zoom, yang memfasilitasi konferensi virtual dan pertemuan web, meluncurkan virus ketika Corona mendorong pembukaan kantor dan pembatalan rapat. Semua nanti. Zoom satu yang banyak digunakan.

Lahir di Tiongkok, Yuan untuk sementara waktu menolak aplikasi visa ke Amerika Serikat, sebelum akhirnya mencapai kesuksesan di Lembah Silikon.

Dia mendapat ide membangun Zoom, terinspirasi untuk menghubungi pacarnya yang jauh dari mahasiswa.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.