Laporan NASA: Polusi di China Berkurang karena Virus Corona

1
296
Laporan NASA: Polusi di China Berkurang karena Virus Corona
Laporan NASA: Polusi di China Berkurang karena Virus Corona

Satelit pemantau polusi udara milik badan antariksa dunia ditemukan mengurangi Nitrogen Dioksida (NO2) di Cina. Virus Corona COVID-19. Situs Betting Terpercaya

Seperti diketahui, virus Corona COVID-19 yang menyebar di Tiongkok membuat beberapa kota di Cina harus dikarantina untuk mencegah penyebaran penyakit. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) bersama-sama dengan Badan Antariksa Eropa (ESA) baru-baru ini merilis beberapa peta yang menunjukkan penambahan NO2 di beberapa wilayah Cina dari 1 hingga 20 Januari 2020 (sebelum kehadiran karantina) dan 10 hingga 25 Februari 2020 (lihat keberadaan karantina). Ovopoker

NASA berkata, “Saya setuju, pertama kali terlihat di Wuhan,” kata kota asal virus tersebut. Kemudian, lakukan ini di seluruh negara tirai bambu.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihat penurunan dramatis di daerah yang begitu luas dalam suatu peristiwa tertentu,” kata Pusat Penelitian Kualitas Udara di Pusat Penerbangan Antariksa Goddard NASA, Fei Liu seperti dikutip di situs web NASA Earth Observatory di Minggu (1/3/2020).

Biasanya Meningkat Setelah Imlek

Dalam pernyataannya, NASA mengatakan bahwa NO2 adalah gas berbahaya yang dilepaskan oleh kendaraan perpindahan, pembangkit listrik dan industri.

Liu mengatakan penurunan terjadi di beberapa negara yang terjadi pada 2008 yang belum selesai. Selain itu, kompilasi Olimpiade 2008, di sekitar Beijing, tingkat akumulasi juga meningkat setelah meningkat lagi setelah acara olahraga terbesar di dunia berakhir.

Penurunan NO2 juga terjadi tahun ini selama perayaan Tahun Baru China di Cina, karena sebagian besar kantor dan pabrik ditutup sejak minggu terakhir Januari hingga awal Februari. Namun dibandingkan tahun lalu, pengundian akan meningkat lagi setelah perayaan berakhir.

Para peneliti percaya penurunan ini tidak memungkinkan liburan atau variasi lain yang terkait dengan harus membandingkan beberapa data mereka di tahun-tahun sebelumnya.

“Saya tidak terkejut karena banyak kota di seluruh negeri telah mengambil tindakan untuk meminimalkan penyebaran virus,” kata Liu.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.