BNI Java Jazz Festival 2020 Sediakan Layanan Pembukaan Rekening Digital

1
289
BNI Java Jazz Festival 2020 Sediakan Layanan Pembukaan Rekening Digital
BNI Java Jazz Festival 2020 Sediakan Layanan Pembukaan Rekening Digital

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tempat untuk membuat akun digital bernama BNI Sonic di acara BNI Java Jazz Festival 2020 yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 27 Februari hingga 1 Maret 2020. Situs Betting Terpercaya

Dalam perayaan Java Jazz 2020, BNI menempatkan tiga unit mesin BNI Sonic yang dapat dikunjungi oleh calon pembeli selama acara berlangsung.

Sebuah kesaksian yang diberikan kepada BNI, Jesica Gema Safitri. Ia mengatakan, mesin BNI Sonic mampu menghemat waktu sehari-hari. Alasannya, proses pembuatan akun melalui BNI Sonic sangat cepat, yaitu sekitar 3 menit. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Mudah dan sederhana hanya tiga menit,” kata Jesica ketika ditemui di BNI Java Jazz Festival 2020 Event di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Ovopoker

Jesica menyampaikan, ketika dibuka, baru saja diterbitkan, kandidat hanya perlu menawarkan KTP-nya saja. Selanjutnya, calon pembeli akan mengisi formulir melalui layar mesin. Proses pembuatan akun dilakukan secara digital tanpa menggunakan kertas atau barang fisik lainnya.

“Mesin BNI Sonic dilengkapi dengan. Saat membuka rekening baru, BNI Tapcash mengandung saldo Rp 50.000, sehingga ada banyak keuntungan dalam menggunakan fasilitas BNI Sonic,” katanya.

Harmoni Anak Usaha Meriahkan Pergelaran BNI Java Jazz Festival 2020

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI melakukan harmonisasi antar anak perusahaan pada acara BNI Java Jazz Festival 2020.

BNI bersama dengan BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra-acara hingga acara BNI Java Jazz Festival 2020 yang selesai besok Minggu. Tidak hanya untuk pelanggan setia, tetapi pengunjung konser yang dibuat oleh Java Festival Production juga dapat merasakan dukungan dari anak perusahaan.

Sekretaris Perusahaan BNI Meiliana mengatakan, BNI Sekuritas, dan BNI Asset Management menyediakan program loyalitas pelanggan untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promosi ini merupakan apresiasi bagi pelanggan yang telah mempercayakan investasi mereka.

Selain itu, ia menambahkan, kedua anak perusahaan juga membantu dengan berinvestasi sebagai agen penjual efek Reksa Dana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.

“Program ini disajikan sebagai bentuk penghargaan kepada BNI Securities and Asset Management BNI yang akan membantu pengembangan bisnis serta bentuk rasa terima kasih atas dukungan untuk kerjasama dan kepercayaan,” kata Meiliana di tengah-tengah acara BNU Java Jazz Festival 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (Sabtu (Sabtu) 29/2/2020).

Kompensasi khusus juga diberikan oleh BNI Multifinance melalui program Royal Enfield Special, serta program pembiayaan kendaraan terkenal, Royal Enfield, dengan tawaran suku bunga 5 persen.

Meiliana mengatakan, pengunjung yang ingin membawa pulang merek sepeda motor kelas dunia ini tidak hanya menawarkan program pembiayaan yang menguntungkan, tetapi juga memiliki kesempatan untuk memainkan roda keberuntungan di stan BNI Multifinance.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.