Bahas Virus Corona, Pakar Internasional Bersama WHO Gelar Pertemuan di China

1
445
Bahas Virus Corona, Pakar Internasional Bersama WHO Gelar Pertemuan di China
Bahas Virus Corona, Pakar Internasional Bersama WHO Gelar Pertemuan di China

Para pakar internasional telah memulai pertemuan dengan rekan-rekan mereka di China mengenai epidemi Corona Virus (COVID-19) yang baru, yang situasinya di masa depan “tidak mungkin diprediksi,” kata Organisasi Kesehatan Dunia, Minggu malam, 16 Februari. Situs Betting Terpercaya

“Para ahli internasional yang mendukung misi bersama yang dipimpin oleh WHO di China telah tiba di Beijing dan telah mengadakan pertemuan pertama mereka dengan rekan-rekan Cina hari ini,” kata ketua Organisasi Kesehatan Dunia Tedros Adhanom Ghebreyesus di Twitter. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Kami menantikan kolaborasi yang sangat penting ini untuk berkontribusi pada pengetahuan global tentang wabah # COVID19.”

Mengutip dari Channel News Asia, Senin (17/2/2020), jumlah kasus baru epidemi Virus Corona telah menurun selama tiga hari berturut-turut. Meski demikian, tetap global tetap tinggi soal penyebarannya. Ovopoker

Di Hubei, pusat penyebaran virus, jumlah kasus baru telah melambat selama tiga hari berturut-turut. Kasus-kasus baru di bagian lain negara ini juga telah menurun selama 12 hari berturut-turut.

Mi Feng, juru bicara Komisi Kesehatan Nasional, mengatakan pada hari Minggu bahwa angka-angka itu dapat menunjukkan bahwa China mampu mengendalikan wabah.

“Dampak membalikkan dan mengendalikan epidemi di berbagai bagian sudah bisa dilihat,” katanya dalam debat.

Pada kunjungan ke Pakistan, Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres menyatakan keyakinannya bahwa “upaya raksasa” oleh Cina “akan memungkinkan pengobatan penyakit progresif.”

Tetapi Tedros memperingatkan bahwa “tidak mungkin untuk memprediksi ke arah mana epidemi ini akan terjadi.”

“Kami meminta semua pemerintah, perusahaan, dan organisasi berita untuk bekerja bersama kami untuk menyuarakan tingkat yang sesuai tanpa mengipasi api histeria,” katanya di Konferensi Keamanan Munich.

Badan kesehatan PBB juga telah meminta pihak China untuk memeriksa lebih lanjut tentang bagaimana diagnosis dibuat.

Upaya Pencegahan Diperketat

Skala epidemi meningkat secara drastis pada hari Kamis setelah disetujui di Hubei. Ia menambahkan 14.000 kasus dalam satu hari.

Pemerintah Cina telah menempatkan sekitar 56 juta orang di Hubei dan ibukotanya, Wuhan, di bawah karantina. Itu juga menyegel provinsi itu dari bagian lain Cina dalam upaya yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengendalikan virus.

Sementara kompilasi Tiongkok mengendalikan epidemi, otoritas Hubei pada hari Minggu menyetujui pengetatan gerakan di semua provinsi.

Pesanan ini termasuk pesanan luas untuk kompleks perumahan dan desa untuk “disegel” dari pengunjung yang tidak perlu, dengan situs wisata “dikelola dengan ketat,” serta mendorong penduduk lokal untuk membeli kebutuhan sehari-hari mereka.

Semua ruang publik yang tidak penting juga akan ditutup.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.