Kiwil di gugat Cerai Rohimah dan di tinggal Eva Bellisima, Kiwil Ungkap : Santai, Besok Kawin lagi, Mudah kok

0
173
Kiwil di gugat Cerai Rohimah dan di tinggal Eva Bellisima, Kiwil Ungkap : Santai, Besok Kawin lagi, Mudah kok
Kiwil di gugat Cerai Rohimah dan di tinggal Eva Bellisima, Kiwil Ungkap : Santai, Besok Kawin lagi, Mudah kok

Komedian Kiwil belum lama ini berbicara tentang gugatan cerai yang diajukan Rohimah terhadapnya. Situs Link Alternatif Perkasa Jitu

Kanwil sangat pasrah karena tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Rohimah yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun.

Rusaknya tradisi Kiwil dan Rohimah, karena lelaki berusia 48 tahun itu mau tidak mau berpoligami.

Ia bahkan mengaku sebagai poligami.

“Ya, saya siap risikonya,” kata Kiwil yang ditemui Rohimah, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Meski begitu, Kiwil tak menyesal tak bisa lagi menjaga rumah tangganya dengan Rohimah, karena tak mau menurunkan egonya agar tak berpoligami. Situs Link Alternatif Ngamen Jitu

“Ya selama 17 tahun ini gimana dengan yang ini, biasa saja,” ucapnya.

Rohimah menggugat cerai Kiwil. (Instagram @rohimah_alli dan YouTube Trans TV)
Pria bernama asli Wildan Delta ini menyadari, meski menyukai poligami, bagian sulit dari pernikahan adalah menjaga hubungan.

“Aku nikah sekarang, nikah lagi besok juga gampang. Cuma soal mengurus rumah tangga itu sangat susah dan butuh banyak pemikiran,” jelasnya.

“Dari diri saya sendiri saya katakan, saya tidak bisa, bukan berarti saya ingin poligami tapi saya tidak bisa lepas dari poligami. Karena poligami itu bukan sesuatu untuk dibenci ya,” imbuhnya.

Namun, Kiwil menyadari semuanya telah dilakukan olehnya. Selama hampir 50 tahun, Kiwil telah menikah sebanyak empat kali dan memiliki anak yaitu Rohimah, Meggy Wulandari, Venti Figianti, dan Eva Belisima.

“Sekarang intinya punya banyak anak, banyak istri padahal saya punya satu istri, tetap disebut poligami,” ujarnya.

Kiwil menegaskan, dirinya sulit menghilangkan anggapan masyarakat bahwa dirinya menyukai poligami. Dari pada menghilangkannya, dia merasa lebih baik terus berpoligami.

“Makanya saya bilang apa yang sudah saya lakukan ??? Kanwil poligami, sudah selesai. Orang mau bilang Kan Kanwil itu orang yang sudah menikah, terserah orang bilang apa saya poligami,” kata Kepala Daerah. Kantor Wilayah.

Kiwil juga menceraikan seorang istri muda

Sedangkan setelah dua bulan menjadi istri dari serial Kiwil, Eva Bellissima memilih berpisah pada awal 2021.

Eva mengaku tak ingin dihantui rasa bersalah terhadap istri pertama Kiwil, Rohimah, yang mengajukan gugatan cerai.

“Saya juga punya hati dan tidak mau dibayang-bayangi perasaan bersalah ibu Rohimah,” kata Eva Bellissima saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021). Situs link alternatif ngamen togel

Kini dia mengaku sudah tidak ada lagi hubungannya dengan Kanwil, dia juga menyebut pemisahan dari Kanwil sebagai angin segar bagi Rohimah.

“Untuk saat ini dia harus bersyukur, sebagai perempuan saya juga paham,” kata Eva.

Meski sudah tidak bersama lagi, Kiwil dan Eva masih belum bisa benar-benar berpisah karena keduanya masih sering menelpon hanya untuk menanyakan kabar.

“Masih … masih komunikasi,” kata Eva Bellissima.

“Kemarin juga kita telpon untuk membicarakan hal ini, tapi Kepala Kanwil mengatakan ‘ya asal bapak senang saya akan datang’, begitulah adanya,” lanjut Eva menjelaskan tentang kebiasaan Kanwil.

Sekedar informasi, Eva Belisima menikah dengan Kanwil pada 11 November 2020 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Sejak kabar pernikahan tersebut terungkap, Rohimah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan memiliki empat orang anak. Kemudian pada tahun 2003, Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari dan dikaruniai tiga orang anak.

Rohimah sudah memaafkan

Pernikahan komedian Kiwil dan Rohimah terancam bubar setelah gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketika kasus perceraian baru akan disidangkan di pengadilan pada 20 Januari 2021, Kiwil mengakhiri pernikahan Siri dengan Eva Belisima.

Kiwil dan Eva Belisma menikahi Siri di sebuah hotel di Jakarta Pusat pertengahan November 2020.

Rangkaian pernikahan tersebut berakhir bahkan setelah Eva Belisima meminta Kantor Wilayah untuk membatalkan perceraian beberapa hari lalu.

Rohimah menceraikan Kepala Wilayah karena tidak ingin berpoligami.

Rohimah tidak percaya Kiwil dan Eva Belisima berpisah setelah dua bulan menikah Siri.

“Sekarang saya serahkan semuanya kepada mereka. Nanti di sidang nanti juga akan dibahas,” kata Rohimah di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Sejauh ini Rohimah masih dalam gugatan cerai, sekaligus mengapresiasi keputusan Eva Belisima berpisah karena tak ingin Kepala Daerah berpoligami.

Komedian Kiwil berpose mesra dengan Rohimah (ungu), Senin (26/10/2020). (Instagram @rohimah_alli)
“Dia (Eva Belisima) menyadari kesalahannya. Saya sudah memaafkan dan tidak mungkin membencinya,” kata Rohimah.

Facebook Comments