Antisipasi Corona, Pegawai Pertamina Diminta Tak Pergi ke Luar negeri

1
347
Antisipasi Corona, Pegawai Pertamina Diminta Tak Pergi ke Luar negeri
Antisipasi Corona, Pegawai Pertamina Diminta Tak Pergi ke Luar negeri

PT Pertamina (Persero) memutuskan untuk memindahkan virus. Pemeriksaan ini dilakukan untuk semua pekerja dan tamu yang akan memasuki Kantor Pusat Pertamina di Jalan Merdeka Timur Jakarta. Ovopoker

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan dari Rumah Sakit Pertamina Jaya di setiap pintu masuk Gedung Utama, Gedung Petugas 2, Gedung Petugas 4, Petugas 6 dan Gedung Tambahan.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, sesuai dengan standar dan prosedur Keselamatan, Keamanan dan Lingkungan (HSSE) perusahaan, Pertamina harus mempekerjakan pekerja dan tamu sesuai dengan lingkungan operasi perusahaan, termasuk memastikan mereka aman dari penyebaran Virus Corona. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Tenaga kesehatan akan memeriksa suhu tubuh pekerja dan pengunjung untuk memastikan keberadaan medis tertular virus sebagai mitigasi penyebaran pekerja atau pengunjung,” kata Fajriyah dalam pernyataan tertulis, Rabu (3/4/2020).

Menurutnya, pengecekan suhu tubuh mulai berjalan sejak Senin, 2 Maret 2020 dan akan berlanjut hingga kondisinya kondusif. Situs Betting Terpercaya

Selain itu, dengan memeriksa suhu tubuh untuk pekerja dan pengunjung di depan pintu masuk gedung, Pertamina juga memberi tahu staf medis di klinik yang berlokasi di area Kantor Pusat untuk menyediakan layanan kesehatan awal yang diperlukan.

“Staf medis kami siaga di klinik untuk melayani kebutuhan kesehatan sehari-hari atau dalam keadaan darurat,” tambahnya.

Tangguhkan Perjalanan ke Luar Negeri

Selain memeriksa suhu tubuh dan layanan kesehatan, Pertamina juga meminta pekerja, mitra kerja dan keluarga untuk menunda perjalanan ke luar negeri baik dalam rangka layanan resmi maupun non-resmi.

Untuk mengurangi risiko pekerja di area publik, Pertamina mengoptimalkan koordinasi melalui video atau teleconference.

“Kepada para pekerja, Pertamina juga terus menyebarluaskan dan mengedukasi melalui siaran, edaran, atau talkshow untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran pekerja akan virus korona,” pungkas Fajriyah.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.