Jokowi Soroti Pantai Carita dan Puncak Makin Ramai di Tengah Darurat Covid-19

1
391
Jokowi Soroti Pantai Carita dan Puncak Makin Ramai di Tengah Darurat Covid-19
Jokowi Soroti Pantai Carita dan Puncak Makin Ramai di Tengah Darurat Covid-19

Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus memperingatkan publik untuk menyetujui pemerintah untuk menghemat jarak sosial dan menghindari kerumunan orang. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19 yang menjadi migrasi nasional. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Pertama, prioritas kami adalah mencegah penyebaran Covid-19 secara lebih luas. Covid-19,” kata Jokowidi di Istana Merdeka di Jakarta, Kamis (19/3/2020). Ovopoker

Hal ini disampaikan oleh Jokowi dalam sebuah pertemuan terbatas dengan topik ‘Laporan Tim Gugus Tugas Covid-19’ yang diadakan melalui konferensi video dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, menteri kabinet Indonesia Lanjutan, lembaga terkait dan Ketua Tugas Covid-19 Paksaan untuk Percepatan Penanganan Doni Monardo.

“Tiga hal penting yang harus kita lakukan berulang-ulang, mengurangi mobilitas, mengontrol jarak dan ketiga, mengeluarkan kerumunan yang membawa Covid-19,” kata Jokowi. Situs Betting Terpercaya

Oleh karena itu kebijakan belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah benar-benar harus disampaikan terus menerus kepada masyarakat.

“Membantu benar-benar dapat dilakukan secara efektif di lapangan. Tetapi kita harus tahu juga mereka yang bekerja di rumah dan bekerja di lapangan dan di kantor sambil tetap saling berhubungan,” kata Jokowi.

Dilaporkan oleh Antara, mantan Gubernur DKI Jakarta yang mendorong, belajar, bekerja, dan beribadah di rumah, tidak menggunakan komunitas untuk berlibur. Alasan kebijakan ini terkait dengan interaksi sosial yang dapat meminimalkan penyebaran Covid-19.

“Saya melihat bahwa minggu lalu di Pantai Carita, di Puncak lebih ramai dari biasanya, jadi ini akan menciptakan kerumunan yang berpotensi meningkatkan penyebaran Covid-19. Saya meminta agar itu diterapkan secara ketat untuk menjaga jarak atau jarak sosial dalam area publik, “kata Jokowi.

Gandeng Tokoh Agama

Area publik, termasuk fasilitas di bandara, pelabuhan, stasiun kereta api dan terminal bus, juga meminimalkan distribusi Covid-19.

“Saya juga mengundang lembaga agama, tokoh agama untuk mencegah potensi penyebaran Covid-19 dalam kegiatan keagamaan. Kita harus mendukung penyelenggaraan acara keagamaan yang melibatkan banyak orang,” kata Presiden Jokowi.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.