Ijtima Dunia 2020 Ditunda Demi Cegah Wabah Covid-19, Ribuan Jemaah Diisolasi

1
433
Ijtima Dunia 2020 Ditunda Demi Cegah Wabah Covid-19, Ribuan Jemaah Diisolasi
Ijtima Dunia 2020 Ditunda Demi Cegah Wabah Covid-19, Ribuan Jemaah Diisolasi

Pemerintah Kabupaten Gowa dan komite kegiatan Zona Asia Ijtima 2020 akhirnya setuju untuk mendukung kegiatan tersebut, mengingat wabah virus Corona atau Covid-19. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Sidang-sidang yang sudah datang akan dikarantina sebelum mereka kembali ke rumah masing-masing. Ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terkait dengan virus Corona Covid-19.

“Alhamdulillah, akhirnya Ijtima setuju bahwa dunia ditunda atau disetujui untuk penerapannya,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta, dalam pernyataan tertulisnya, Rabu, 18 Maret, 2020 malam. Ovopoker

Pemerintah Kabupaten Gowa, Kepolisian Daerah Gowa dan Kodim 1409 Gowa terus membujuk komite pelaksana agar kegiatan tersebut disetujui.

“Kami melakukan komunikasi dan koordinasi dengan komite inti, sampai Pak Dandim dan Pak Kapolres tidak bolak-balik untuk terus melakukan lobi,” jelasnya.

Sebelum jemaah yang pulang, Pemerintah Kabupaten Gowa akan mengisolasi seluruh jemaah di lokasi kegiatan sebagai bagian dari antisipasi penyebaran virus Corona. Situs Betting Terpercaya

Surat Anjuran Penundaan Kegiatan Ijtima Dunia 2020 Zona Asia

“Kami juga mengatur untuk mengisolasi mereka sementara di lokasi, untuk mengatur jadwal kembali mereka. Pemerintah setempat telah mengirim tim kesehatan pagi ini untuk memeriksa dan menyemprotkan desinfektan, insya Allah, kami terus melanjutkan. Semoga kami selalu di bawah perlindungan Tuhan, ” dia berkata. Adnan

Mengutip surat resmi dari Pemerintah Kabupaten Gowa kepada Komite Ijtima Zona Dunia 2020, Pemerintah Kabupaten meminta agar kegiatan yang melibatkan pengumpulan peziarah ditunda.

Mengacu pada Surat Edaran Bupati Gowa No. 188/010 / Tapem tanggal 16 Maret 2020, tentang Pencegahan Penularan Covid-19, salah satu instruksinya adalah ‘Mempertimbangkan setiap program / bahkan di dalam dan di luar rumah yang didukung oleh organisasi sosial yang kondusif’.

Untuk alasan yang disebutkan di atas, Pemerintah Kabupaten Gowa meminta agar panitia meminta Ijtima World 2020 Zone Asia diadakan di Distrik Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Surat, yang ditandatangani oleh Sekretaris Gowa, H Muchlis SE, juga merujuk pada batas waktu yang tidak ditentukan dan memungkinkan pelaksanaan kegiatan.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.