Cetak Rekor, Harga Minyak Dunia Melesat 23,8 Persen Dalam Sehari

0
345
Cetak Rekor, Harga Minyak Dunia Melesat 23,8 Persen Dalam Sehari
Cetak Rekor, Harga Minyak Dunia Melesat 23,8 Persen Dalam Sehari

Harga minyak AS melonjak lebih dari 23 persen dalam perdagangan Kamis (19/3). Ini menjadi penampilan terbaik dalam satu hari dalam sejarah. Situs Betting Terpercaya

Dikutip dari laman CNBC, Jumat (20/3/2020), minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) naik 23,8 persen atau USD 4,85 menjadi USD 25,22 per barel. Benchmark internasional, minyak mentah Brent naik 14,4 persen, atau USD 3,59 menjadi USD 28,47 per barel.

Kenaikan ini saat ini menahan kenaikan sebelumnya 24,4 persen untuk mencapai level USD 20,37. Saat itu, menjadi hari terburuk dalam sejarah.

Harga minyak sebelumnya jatuh bebas karena perlambatan bisnis di dunia yang kemudian membebani permintaan. Ditambah AS dan Rusia untuk meningkatkan produksinya. Ovopoker

Ditanya tentang Arab Saudi dan Rusia tentang produksi minyak dunia, Presiden AS Donald Trump muncul dan mengatakan bahwa AS dapat melakukan intervensi dalam masalah ini. Ini jelas akan berkontribusi pada kenaikan harga minyak lebih lanjut.

“Kami memiliki banyak tantangan atas ini dan kami berusaha menemukan jalan tengah,” kata Trump pada konferensi pers Gedung Putih, Kamis.

“Mereka memperebutkan harga minyak, mereka memperebutkan hasilnya, dan pada saat yang tepat saya akan terlibat,” tambahnya. Situs IDN Poker Terbaru 2020

China Mulai Membaik

Scott Nations, Presiden dan Kepala Investasi di NationsShares, merespons, dengan mengatakan sentimen yang terjadi mampu menaikkan harga minyak dunia.

“Minyak mentah sangat oversold, dengan Relative Strength Index di bawah 14, terendah yang pernah saya lihat untuk apa pun, dan kami sekarang telah memutuskan bagaimana global mungkin tidak berakhir,” katanya.

Dia meninjau bahwa minyak naik lebih dari potensi pasar yang lebih luas. Salah satu efeknya adalah China yang melaporkan tidak ada virus korona baru dan bank sentral di seluruh dunia mengumumkan langkah-langkah stimulus yang dimaksudkan untuk mengatasi perlambatan ekonomi yang dikeluarkan oleh COVID-19.

Facebook Comments