Bentengi Tubuh di Musim Pancaroba dari Virus dengan Pilihan Produk Tokopedia!

0
780
Bentengi Tubuh di Musim Pancaroba dari Virus dengan Pilihan Produk Tokopedia!
Bentengi Tubuh di Musim Pancaroba dari Virus dengan Pilihan Produk Tokopedia!

Musim transisi tahun ini terasa ekstrem dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perubahan cuaca ekstrem dari hujan lebat yang terakhir tiba-tiba ditambah arah angin secara otomatis menyebabkan tubuh bekerja ekstra untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan. Ovopoker

Alhasil tubuh rentan terhadap berbagai penyakit perang, seperti diare, tifus, dan demam. Namun sebenarnya Anda tidak perlu khawatir terserang berbagai penyakit di musim pancaroba karena tubuh Anda sebenarnya akan baik-baik saja selama persiapan matang. Lalu langkah apa yang perlu diambil? Lihatlah langkah-langkah berikut,

1. Jaga stamina dan kebugaran tubuh

Olahraga tak hanya bermanfaat meningkatkan stamina dan  menjaga kebugaran tubuh, tapi juga efektif dalam meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit. Situs Betting Terpercaya

2. Selalu mengonsumsi air putih


Manfaat air putih begitu banyak mulai dari menghidrasi tubuh hingga membersihkan tubuh atau detoks. Disarankan minum air putih minimal delapan gelas atau dua liter sehari. Hindari pula minuman bersoda, alkohol, dan minuman berkafein. Situs IDN Poker Terbaru 2020

3. Perbanyak konsumsi buah dan sayur

Memperhatikan pola makan adalah penting sebagai sumber bahan bakar tubuh membentengi dirinya sendiri dari serangan penyakit dari luar. Selalu tambahkan menu sayur dan buah sebagai sumber serat, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Misalnya, Anda bisa makan sayur dan buah yang mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi seperti bayam, wortel, tomat, jeruk, dan stroberi. Mengintip produk persiapan rumah kurasi di Tokopedia untuk mengisi ulang lemari es Anda dengan makanan bergizi favorit Anda!

4. Siapkan diri dari segala perubahan cuaca

sediah payung sebelum hujan mungkin merupakan pepatah yang tepat di musim transisi ini. Di musim ini, musim sulit diprediksi. Hujan dan angin kencang tiba-tiba bisa datang ketika cuaca panas. Jadi, persiapkan tubuh Anda selalu hangat dan terlindungi. Lengkapi hiasan di rumah dengan peralatan seperti topi, masker untuk menangkal virus dan bakteri, jaket, jas hujan, dan payung saat bepergian agar sistem kekebalan tubuh tidak bebas.

Untuk disetujui sekarang juga sangat mudah, cukup manfaatkan pasar online tepercaya seperti Tokopedia. Anda juga tidak perlu meninggalkan rumah tinggal pilih barang, beli, barang dikirim ke rumah. Nah, berita menarik menawarkan dua program menarik, yaitu Tokopedia Healthy Care dan Complete Home Equipment.

Tokopedia Peduli Sehat menyediakan berbagai peralatan / produk untuk perawatan kesehatan pribadi dan keluarga, mulai dari vitamin, sterilisasi, pembersih tangan, dan produk kesehatan lainnya. Anda dapat mencari pilihan produk kesehatan dalam beberapa kategori, seperti Masker; Produk Herbal; Peralatan Kebersihan; Vitamin & Suplemen; Pembersih Tangan Antiseptik; dan Thermometer & UV Sterilizer dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Sedangkan program Complete Home Equipment berisi berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari kebutuhan makanan dan bayi (popok dan susu) yang dibutuhkan untuk kebutuhan kesehatan keluarga di musim pancaroba dan pembersih udara terbaik untuk memastikan udara bersih di dalam ruangan. Anda dapat mencari barang-barang rumah tangga dalam beberapa kategori pencarian, termasuk bahan makanan; Lauk pauk; Makanan kering; Minuman; Buah & Sayuran; dan Susu, Makanan Bayi & Popok.

Kegembiraan berbelanja di Tokopedia sebagai situs belanja dengan pilihan produk dan barang terlengkap, dan melengkapi seluruh Indonesia, selalu memberikan berbagai manfaat seperti pengiriman gratis (ongkos kirim) sebanyak mungkin dan menyediakan berbagai opsi pembayaran yang bisa dinikmati dengan mudah. Apa yang Anda tunggu, kunjungi Tokopedia dan siapkan kebutuhan Anda selama musim transisi sekarang!

Facebook Comments