Pemerintah Riau Larang Bandara Jual Tiket Tujuan Singapura dan Malaysia

1
319
Pemerintah Riau Larang Bandara Jual Tiket Tujuan Singapura dan Malaysia
Pemerintah Riau Larang Bandara Jual Tiket Tujuan Singapura dan Malaysia

Pemerintah Provinsi Riau menutup akses dari Pekanbaru ke Singapura dan Malaysia sebaliknya. Langkah ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona covid-19 di Bumi Lancang Kuning. Ovopoker

Kepala Dinas Perhubungan Riau M Taufiq OH telah menyerahkan masalah ini kepada PT Angkasa Pura II sebagai manajer Bandara Sultan Syarif Kasim di Pekanbaru. Bandara memesan untuk menjual tiket ke Malaysia dan Singapura lagi.

Larangan ini juga berlaku bagi mereka yang menyediakan layanan penerbangan pesawat sewaan. Situs Betting Terpercaya

“Ini dikirim oleh Gubernur Riau (Syamsuar) untuk ditutup dari Malaysia dan Singapura. Itu sudah dikirim ke bandara,” kata Taufiq.

Saat ini, jelas Taufiq, pemerintah Malaysia telah menutup akses untuk mengantisipasi virus korona. Kebijakan ini secara otomatis mencegah penduduk Malaysia pergi ke mana pun lagi.

Hanya saja, pulang dari Pekanbaru atau daerah lain masih bisa. Untuk memastikan tidak ada lagi transfer dari Pekanbaru ke kedua negara, mintalah tiket untuk dijual. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Dengan demikian tidak akan ada lagi transfer dari Pekanbaru ke Malaysia dan Singapura,” kata Taufiq.

Taufiq mengatakan bahwa instruksi ini hanya verbal. Untuk penulisan, Gubernur Riau sedang membuat keputusan dan akan dikirim ke PT Angkasa Pura II.

Menanti Pemberitahuan Resmi

Secara terpisah, Manajer Umum Eksekutif PT Angkasa Pura II Yogi Prasetyo mengatakan bahwa ia masih menunggu informasi resmi dari Pemerintah Riau. Dia setuju untuk berpartisipasi dan mendukung apa yang ditentukan oleh pemerintah.

“Kami operator karena bandara mengambil apa yang ditetapkan oleh pemerintah,” kata Yogi.

Yogi menjelaskan bahwa bandara saat ini sedang mendiskusikan hal yang sama dengan kantor kesehatan pelabuhan yang berfokus pada transfer virus korona.

Beberapa langkah telah diambil, di sini diluncurkan menggunakan pemindai termal.

Selain itu, otoritas bandara juga menyemprot area bandara dengan semprotan desinfektan setelah jam operasional. Didistribusikan ke calon pelanggan di area inspeksi tiket.

“Berikan pembersih tangan di bandara dan berikan pelindung bandara dengan sarung tangan,” kata Yogi.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.