Aktivitas Valentino Rossi Saat Italia Lakukan Karantina Nasional Akibat Corona

1
290
Aktivitas Valentino Rossi Saat Italia Lakukan Karantina Nasional Akibat Corona
Aktivitas Valentino Rossi Saat Italia Lakukan Karantina Nasional Akibat Corona

Pembalap MotoGP yang memperkuat tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menghabiskan waktu di rumah karena kebijakan karantina nasional di Italia. Kebijakan itu diambil setelah Negara Pisa menerima pukulan telak dari virus wabah korona (COVID-19).

Valentino Rossi menghabiskan waktu di rumah karena balapan MotoGP 2020 belum dimulai karena pandemi virus korona. Tidak ada kepastian kapan MotoGP berkembang karena sedang menunggu perkembangan pandemi korona. Situs Betting Terpercaya

Valentino Rossi belum bisa kembali ke lintasan MotoGP. Meski begitu, dia tidak bisa melepaskan diri dari dunia yang dia cintai.

Dia mengaku masih melakukan kontak dengan balap motor, tetapi secara virtual. Dia menghabiskan waktu balap online dengan siswa di akademi balapnya.

“Dengan teman dan pembalap di Akademi, kami membuat balapan online yang hebat. Hari ini kami menikmati balapan di Spa!” Kata Rossi untuk La Gazetta dello Sport, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (17/3/2020).

Selain balapan virtual dengan siswa di akademinya, Rossi juga masih bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya. Ovopoker

“Saya beruntung memiliki gym di rumah dan saya bisa berlatih. Saya melihat banyak serial televisi, film, dan mendengarkan musik. Saya membuat daftar lagu yang menarik. Saya mengelola rumah, garasi, dan melakukan hal-hal lain, “tambah Valentino Rossi.

Situasi Sulit

Valentino Rossi juga mengakui bahwa ia beruntung menjawab orang-orang yang dicintainya selama karantina nasional di Italia. Dia menghabiskan waktu di kampung halamannya, Tavullia, bersama dengan Stefania, Palma kepada pacarnya, Francesca Sofia Novello. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Untungnya saya di rumah, dengan lingkungan yang bagus karena saya bersama Franci (sang kekasih), ibu saya, dan hewan peliharaan,” kata Rossi.

“Kami menghabiskan waktu bersama dan Stefi menghabiskan kami. Banyak makanan lezat yang bisa dimakan. Kemudian kami juga punya anjing. Kami juga bermain bersama mereka dan juga kucing,” tambah Valentino Rossi.

“Tentu saja ini masalah, tetapi semuanya juga berat. Ini memang masalah, tetapi Anda harus meningkatkan kesehatan Anda. Jika kami bisa memperbaikinya, kami harus menyelesaikannya lebih cepat. Jadi, tetap di rumah,” tambah Dokter.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.