Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Ditunda, 14 Turnamen Resmi Batal akibat Corona Covid-19

1
422
Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Ditunda, 14 Turnamen Resmi Batal akibat Corona Covid-19
Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Ditunda, 14 Turnamen Resmi Batal akibat Corona Covid-19

Daftar pemenang bulutangkis yang dicoret karena pandemi virus Corona telah meningkat. Kejuaraan Bulu Tangkis Asia terbaru tetap diadakan. . Situs IDN Poker Terbaru 2020

Konfederasi Presiden Badminton Asia (BAC) Anton Subowo meminta keputusan melalui surat kepada semua anggota asosiasi bulutangkis di Asia.

Turnamen ini awalnya diadakan di Wuhan, Cina pada 21-26 April 2020. Acara ini kemudian dipindahkan ke Manila, Filipina, memulai virus Corona. Ovopoker

Namun, kondisi Manila dan negara-negara lain juga tidak kondusif. Mempertimbangkan hal itu, BAC akhirnya mengambil sikap.

“Kejuaraan Asia ditunda hingga waktunya akan ditentukan,” kata Kassiid PP Hubungan Internasional PBSI Bambang Roedyanto, dilansir Badminton Indonesia.

Sebelumnya Federasi Badminton Dunia (BWF) mengumumkan pembatalan 14 pemenang karena pandemi

Ajang itu adalah Swiss Open, XXI Giraldila, North Harbour International, Vietnam International Challenge, India Open, Orleans Masters, Waikato International, Polish Open, Malaysia Open, Canadian International Challenge, Osaka International Challenge, Finnish Open, Singapore Open, dan Dutch International. Situs Betting Terpercaya

Turnamen Nasional Juga Ditunda

Sementara di kancah internasional, dua kejuaraan nasional juga telah resmi ditunda. Turnamen ini adalah Sirkuit Nasional Djarum Li Ning Jawa Tengah Terbuka 2020 (23-28 Maret 2020) di Purwokerto dan Daihatsu Astec Sirkuit Nasional Jawa Barat 2020 (30 Maret – 4 April 2020) di Bogor.

“PP PBSI meminta kejuaraan sebelumnya hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Kami telah memberikan persetujuan kepada semua administrator provinsi di Indonesia dan juga semua pemegang saham untuk dapat menyetujui dan memahami kebijakan ini dalam rangka meningkatkan virus Corona,” kata Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto.

Aktivitas Atlet

Dengan jumlah yang ditawarkan, atlet pelatihan nasional saat ini fokus pada pelatihan dan ketentuan mengenai pijakan di asrama pelatihan nasional. PP PBSI menetapkan aturan khusus untuk atlet pelatihan nasional di daerah di mana larangan keluar dari pelatihan nasional mencakup hari libur pada hari Rabu, Sabtu dan Minggu.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.