Jatuh Bangun Priscilla Hertati di One Championship

1
292
Jatuh Bangun Priscilla Hertati di One Championship
Jatuh Bangun Priscilla Hertati di One Championship

Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol menjadi salah satu bintang besar di dunia seni bela diri yang mewakili Indonesia. Banyak harapan bahwa ia bisa menjadi juara dunia wanita pertama di ranah seni bela diri campuran dari tanah air. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Sekarang, ia telah memenangkan pemilihan 7-4, dan memenangkan empat dari lima kemenangan terakhirnya. Prestasi ini menempatkannya di jajaran elit atlet wanita yang bersaing di divisi Kejuaraan Satu Atom. Priscilla bahkan harus menyetujui harapannya untuk dapat menantang “Lee Tak Terhentikan” – penguasa saat ini dari divisi atom atom. Ovopoker

Tetapi sebelum dia dapat melewati posisinya saat ini, Priscilla mengalami kesulitan. Dua pertandingan terbalik di One Championship berakhir dengan kekalahan.

“Di awal pertandingan Priscilla sempat kalah beberapa kali dan itu wajar karena Priscilla waktu itu baru mengenal mixed martial arts dan masih awam dengan dunia olahraga ini,” tutur Teguh Wartana, pelatih Priscilla di Siam Training Camp. Situs Betting Terpercaya

“Selanjutnya, saya sebagai pelatih beserta Siam TC dan management mulai memberi masukan step by step mau mengajarkan, membahas kekurangan, mana yang harus diperbaiki dan dia termasuk fighter yang bisa cepat mengikuti arahan dari pelatih dan tim management,” tambahnya dalam rilis yang diterima 

Atlet Yang Bertanggung Jawab

Teguh mewakili wushu yang juga aktif terlibat dalam skema seni bela diri tanah air. Pertemuan dengan Priscilla menjadi awal baru bagi para atlet yang lahir di Dolok bun, 31 tahun yang lalu. Karirnya terus meroket untuk menyumbangkan berbagai prestasi, termasuk menawarkan medali perunggu SEA Games 2019 dari cabang kickboxing.

Menurut Teguh, Priscilla adalah atlet yang dikonfirmasi dan bertanggung jawab atas pembagian kesibukan sebagai atlet dan kehidupan sosial.

“Dalam arti apa pun yang diberikan oleh pelatih, dia akan berlaku tanpa sedikit pun. Selama latihan, berlatih. Dia adalah salah satu atlet yang bertanggung jawab.”

Untuk mencapai prestasi tertinggi di arena seni bela diri campuran, masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh Priscilla, termasuk meningkatkan kemampuan untuk berjuang berdiri atau tanah.

Berbekal pengalaman yang diperoleh dari wushu dan kickboxing, Priscilla adalah atlet andal dalam duel yang mencolok. Dia sekarang menantikan pertandingan yang disepakati lagi sambil menyelamatkan masa depan karena cederanya.

“Kami sebagai pelatih tim dan rencana manajemen tim di masa depan bagi Priscilla untuk selalu bersaing, bersaing dan bersaing untuk menang, menang dan menang. Tentunya itu adalah suatu kehormatan ia dapat bersaing dalam perebutan gelar untuk sabuk kelas atomweight.

“Sekarang ada lebih banyak pekerjaan rumah untuk Priscilla. Selanjutnya, setelah operasi ibu jari tangan kanannya. Untuk skill ground, stamina juga harus ditambahkan lagi. Tetapi dia memiliki keuntungan menyerang karena dia seorang striker.

Ajang One Championship Berikutnya

Di tengah-tengah dunia yang disebabkan oleh ekspansi COVID-19, ajang One Championship dari April hingga pertengahan Mei akan diadakan di tempat tertutup tanpa penonton.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.