Zidane Keluar dari Real Madrid, Madrid Tetap Recruit Striker

0
117
Zidane Keluar dari Real Madrid, Madrid Tetap Recruit Striker
Zidane Keluar dari Real Madrid, Madrid Tetap Recruit Striker

Pengejaran raksasa Liga Spanyol Real Madrid pada striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe terus berlanjut. Padahal, rencana tersebut, tidak akan terhalang oleh kemungkinan Zinedine Zidane hengkang dari Bernabeu. Cek Disini – Bagong4d

Striker yang banyak didambakan klub ini diyakini akan menjadi incaran utama Real Madrid jelang musim panas di Liga Spanyol.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia ini terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2022. Namun, ia secara konsisten dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir.

Seperti diketahui, Zidane kini mulai merasakan tekanan setelah Real Madrid menelan dua kekalahan dari tim promosi Liga Spanyol Cadiz dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Cek Disini – > Prabutoto

Idola


Padahal, menurut media Spanyol AS, kepindahan Mbappe masih bisa dilakukan tanpa Zidane di ruang istirahat. Manajemen masih ngotot mendatangkannya ke Bernabeu.

Sementara itu, Mbappe secara terbuka mengakui bahwa Zidane adalah idola pertamanya yang tumbuh dewasa. Laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang PSG bertekad untuk pindah ke Real Madrid.

Kursi Panas


Meski kemungkinan rencana transfer ini bisa datang di tengah masalah siapa yang mengambil kursi panas di ibu kota Spanyol.

Mantan pemain Monaco itu telah mengoleksi empat gol dan empat assist dalam sebanyak mungkin pertandingan Ligue 1 musim ini.

Cetak Rekaman


PSG sendiri sepertinya tahu kalau Mbappe ingin hengkang dari PSG. Mendengar hal tersebut, PSG langsung mematok harga super mahal.

Seperti dilansir Marca, PSG ingin mencetak rekor transfer pemain musim depan. PSG mematok harga Mbappe 300 juta euro atau Rp 5,2 triliun.

Saat ini, rekor transfer pemain masih dipegang oleh Neymar. PSG membeli Neymar seharga 222 juta euro pada 2017.

Real Madrid adalah fans terbesar yang menggunakan jasa PSG. Namun, negosiasi tersebut dipastikan tidak akan mudah karena PSG mematok harga tinggi.

Facebook Comments