Video Mobil Angkot Tergelincir, Seorang warga nyaris tertimpa

2
444
Video Mobil Angkot Tergelincir, Seorang warga nyaris tertimpa
Video Mobil Angkot Tergelincir, Seorang warga nyaris tertimpa

Sebuah video viral di Twitter baru-baru ini mencatat detik-detik transportasi umum jatuh dan hampir meremas tubuh seorang pemuda.

Sebelum jatuh, tampak bahwa mobil transportasi biru telah didorong melewati pagar jalan dan rumah-rumah penduduk. Situs IDN Poker Terbaru 2020

“Tonton sampai akhir,” tulis @mbahkita, pengguna Twitter yang mengunggah video.

Dalam video pendek sembilan belas detik, tampak bahwa mobil transportasi umum berwarna biru telah jatuh ke halaman warga.

Tubuh mobil berada di antara jalan dan halaman sehingga orang-orang di sekitar akhirnya mendorong mobil kembali ke jalan raya. Situs Betting Terpercaya

Namun, sangat disayangkan karena mobil itu benar-benar dilepas dan dicadangkan untuk membuat penghuni yang semula terdorong untuk berlari pontang-panting.

Meskipun video yang diunggah di Twitter telah diedit kembali dengan latar belakang lagu yang lucu, kesan tragis masih terlihat.

Video mobil yang jatuh nyaris tergencet warga (Twitter).
Pasalnya, seorang pemuda yang berada tepat di belakang bodi mobil nyaris tergencet ketika mobil mundur. Untungnya, dia berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke depan. Ovopoker

Hanya saja, warga terkejut dengan keputusan pemuda itu untuk melompat karena dia dapat dengan mudah mundur untuk menghindari mobil.

“Meskipun dia hanya perlu mundur hanya untuk menghindari. Mengapa kamu bertekad untuk maju? Buat kaca belakangnya pecah juga, hampir mati juga,” tulis akun @mazzini_gsp.

Namun, komentar pengguna Twitter langsung ditolak oleh @citranaturals.

“Tidak ada ruang di belakang, sempit. Ditambah ada orang juga,” tulisnya.

Dalam video itu, ada sekitar delapan orang yang mendorong mobil kembali ke jalan.

Namun, sayangnya mobil malah mundur dan nyaris menabrak penghuni. Kaca belakang mobil pecah tetapi bersyukur tidak ada korban.

Facebook Comments

2 COMMENTS

Comments are closed.