Tak Perlu ke Dealer, Layanan Servis Suzuki di Rumah

1
311
Tak Perlu ke Dealer, Layanan Servis Suzuki di Rumah
Tak Perlu ke Dealer, Layanan Servis Suzuki di Rumah

Untuk membatalkan penyebaran Corona Covid-19, pemerintah mengizinkan orang untuk mengganti kegiatan di luar ruangan. Melihat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin servis mobil di rumah. Situs IDN Poker Terbaru 2020

Untuk menikmati layanan ini, Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Saputra meminta agar pemilik kendaraan hanya perlu menghubungi Halo Suzuki.

“Suzuki menyediakan layanan rumah, silakan hubungi Halo Suzuki,” katanya Ovopoker

Untuk membuatnya lebih mudah dan membawa alat-alat yang dibutuhkan saat melakukan servis, Donny menerimanya akan lebih siap untuk mendiagnosis dan menanyakan apa yang terjadi pada pemilik kendaraan.

“Kami akan mendiagnosis apakah mobil itu dapat diperbaiki atau diperbaiki di rumah, atau kami perlu membawanya ke bengkel Suzuki terdekat,” katanya. Situs Betting Terpercaya

Layanan

Setelah mengetahui keluhan yang dialaminya, pabrikan otomotif Jepang akan melihat bahwa itu akan segera dilayani sesuai urutan atau antrian layanan.

“Untuk waktu respon tergantung pada jumlah atau jumlah penelepon, kami akan selalu meminta maksimum untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Suzuki,” katanya.

Facebook Comments

1 COMMENT

Comments are closed.